Hadiri Takziah, Anir-Lutfi Sampaikan Duka untuk Mertua Iwan Darmawan Aras

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) menghadiri acara takziah meninggalnya almarhum Mustari Supu, yang juga merupakan mertua dari Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, di Kompleks Puri Taman Sari, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Makassar, Kamis 24 September 2020.

Terkini.id — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) menghadiri acara takziah meninggalnya almarhum Mustari Supu, yang juga merupakan mertua dari Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, di Kompleks Puri Taman Sari, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Makassar, Kamis 24 September 2020.

Anir dan Lutfi tiba di rumah duka sekitar pukul 20.00 WITA. Sudah terlihat ramai para pelayat, juga karangan bunga ucapan doa dan belasungkawa.

Anir menyampaikan rasa duka mendalam kepada keluarga. Wanita kelahiran Labakkang, Pangkep ini, ikut mendoakan almarhum.

“Almarhum merupakan sosok panutan bagi keluarga, anak dan cucunya. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan serta kesabaran,” ujar politikus Gerindra ini.

Pendiri Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Sulsel ini, mengikuti acara takziah hingga selesai. Begitupun dengan Lutfi Hanafi, yang khusyuk mendengarkan ceramah takziah.

Menarik untuk Anda:

Saat hendak pamit, Anir-Lutfi menyempatkan diri berswafoto bersama Andi Iwan Darmawan Aras. Sekadar informasi, mertua anggota DPR RI itu meninggal dunia pada Selasa, 22 September 2020 lalu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Lima Panelis Debat Kandidat di Pilkada Tana Toraja

Debat Kandidat di Pilkada Tana Toraja Libatkan Lima Panelis

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar