Hadiri UNPSF, Bupati Indah Putri Kenalkan Batik Rongkong ke Mancanegara

Bupati Indah Putri Kenalkan Batik Rongkong ke Mancanegara

Terkini.id, – Saat ini Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani sedang berada di Azerbaijan dalam rangka menghadiri forum Internasional United Nations Public Service Forum (UNPSF).

Selain itu, bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan itu juga menghadiri Benchmarking Public Sevice Hall (BPSH) sebagai rangkaian dari Hari Pelayanan Publik sedunia atau International Public Service Day yang berlangsung Minggu 23 Juni 2019 kemarin.

Di sela-sela pelaksanaan forum international tersebut, bupati Indah bersama dengan sejumlah delegasi asal Indonesia launnya mendapat kehormatan untuk menghadiri undangan makan malam bersama Duta Besar RI untuk Azerbaijan, Husnan Bey Fananie.

Diketahui saat menghadiri undangan makan malam tersebut, bupati Indah tidak datang dengan tangan kosong, melainkan Ia membawa cinderamata yang sudah dipersiapkan dari Luwu Utara berupa buku potret Luwu Utara dengan judul “Langgam, Gerak dan Laku Luwu Utara. Buku tersebut diserahkan ke Duta Besar RI, Husnan Bey Fananie.

Tak kalah menariknya lagi, di waktu yang bersamaan Bupati Indah juga turut membawa produk UMKM Challado Chocolate yang berbahan dasar sagu dan juga kain batik Rangkong asal Luwu Utara.

“Ini tentu menjadi salah satu kesempatan yang langka dan dimanfaatkan dengan baik oleh beliau untuk mempromosikan Luwu Utara hingga ke luar Negeri,” ujar Suharto salah satu yang turut mendampingi Bupati Indah selama forum international berlangsung.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Lutra

Bupati IDP Jadi Pembicara Orientasi DPRD Lutra

Terkini.id,Makassar - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menjadi pembicara pada kegiatan orientasi anggota DPRD Lutra yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia