Harapan JMS untuk HUT ke- 350 Sulsel, Lebih Maju dan Sejahtera

Bakal calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir atau lebih akrab disapa JMS

Terkini.id,Makassar – Tanggal 19 Oktober merupakan hari istimewa untuk Propinsi Sulawesi Selatan. Pasalnya tanggal tersebut Sulsel merayakan hari jadinya. Ada anyak harapan untuk Sulsel.

Di antaranya adalah harapan Wakil Ketua Umum DPP AMPI, Jamaluddin M Syamsir atau lebih akrab disapa JMS. Ia menyampaikan harapan bagi Sulawesi Selatan yang hari ini memperingati hari ulang tahun ke-350 agar Sulawesi Selatan menjadi lebih maju dan terbaik serta masyarakatnya semkin sejahtera.

“Di HUT ke-350 Sulawesi Selatan kali semakin maju dan menjadi salah satu provinsi terbaik di Indonesia serta rakyatnya semakin sejahtera. Tetap menjadi pilar utama pembangunan nasional,” ujar mantan Ketua DPD KNPI Sulawesi Selatan ini.

Dijelaskan pula bahwa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-350 Sulawesi Selatan sudah selayaknya menjadi momentum untuk merefleksikan diri dalam setiap usaha dan kerja keras, agar dapat terwujud masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera untuk menuju Sulawesi Selatan yang berkemajuan.

“Saat ini kita telah memasuki revolusi 4,0 serba digital dan tentunya kita harus siap menghadapi persaingan baik regional, internasional dan global,” katanya.

Baca juga:

Dikatakan JMS bahwa di hari ulang tahun kita ke- 350 ini, ia mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa semoga Sulsel ini hadir dan berkembang dalam usia yang sudah cukup matang. Maka dari itulah mari tunjukkan rasa syukur kita agar dapat kita mencapai daerah yang lebih baik dan lebih maju tentunya.

“Kita semua berharap prestasi yang telah diraih selama ini perlu kita pertahankan dan ditingkatkan lagi. Kita semua mendoakan agar Sulsel dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” katanya.

Komentar

Rekomendasi

Heboh Video Bidan Desa Dianiaya Seorang Wanita, Dituduh Pelakor

Sempat Koma Selama Sebulan, Bayi Mungil Ini Berhasil Sembuh dari Virus Corona

Suami Pukuli Istri, Sering Tuntut Makan Tapi Tak Pernah Beri Uang Belanja

Kabur dari RS, Pasien Corona Ini Mengaku Sering Diganggu Makhluk Halus Tiap Malam

Alasan Aktor Dwi Sasono Konsumsi Narkoba, Isi Waktu Kosong Selama Pandemi Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar