Heboh Mbakyou Sudah Ramalkan Pesawat Jatuh Berwarna Biru-Merah, Sebut Terjadi Sebelum Bulan Juli

Terkini.id, Jakarta – Di tengah kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di perairan Kepulauan Seribu, pada Sabtu 9 Januari 2021, video ramalan Mbak You menjadi viral.

Video yang direkam pada 2020 tersebut menunjukkan Mbak You yang menyampaikan ramalannya soal kecelakaan pesawat yang akan terjadi pada tahun 2021.

Di hadapan awak media, Mbak You mengungkapkan beberapa ramalannya. Salah satu di antaranya adalah terkait kecelakaan pesawat.

Menurut Mbak You, ada kecelakaan pesawat berlambang merah dan biru mengalami kecelakaan. Pesawat dengan lambang merah akan mengalami kecelakaan berat.

Mungkin Anda menyukai ini:

Sementara yang berlambang biru tak terlalu berat. Mbak You juga menyebutkan terjadinya kecelakaan pesawat itu. Menurutnya, akan terjadi sebelum Juli 2021. 

Baca Juga: Ahli Waris Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJY182 Akhirnya Terima...

“Itu terjadi di pertengahan, sebelum bulan Juli.

Mulai sekarang saya hitung maju, sebelum bulan Juli sudah ada kasus tersebut,” terang Mbak You.

Kala itu, Mbak You berharap agar kejadian itu tidak akan pernah terjadi.

Baca Juga: Stefan dan Celine Terancam Cerai, Ramalan Mbak You Kemungkinan Terwujud

“Tapi harapan saya, jangan sampai terjadi, kita semua kepengen selamet, tapi juga aman tidak terjadi apa pun,” pungkasnya.

Video tersebut salah satunya diunggah akun Makassar_Iinfo dan mendapat tanggapan beragam netizen. Beberapa netizen menganggap itu cuma kebetulan.

Benerapa netizen mengingatkan untuk tidak meyakini kebenaran ramalan tersebut karena  isa musyrik.

“Bisa jadi bisa jadi bisa jadi bisa jadi bisa jadi bisa jadi bisa jadi bisa jadi bisa jadi bisa jadi,” tulis wong_jowo08.

“Dosa syirik jariyah min?maaf mengingatkan,” tulis maulana_rhmn08.

Bagikan