Heboh Video 19 Detik Garut, Direkam Secara Diam-diam Oleh Pacar Hingga Video Syur Disebar di Akun Instagram Korban

Terkini.id, Jakarta – Rekaman video syur berdurasi 19 detik tersebar di media sosial berhasil menghebohkan warganet hingga menjadi viral.

Dilansir dari Tribunbatam.id, video tersebut diunggah di akun Instagram milik RM (19). Dalam video 19 detik Garut itu, terekam sepasang kekasih beradegan layaknya suami istri.

Belakangan akhirnya diketahui rupanya, pemeran wanita adalah RM, sedangkan pemeran pria AS (21).

Baca Juga: Seorang Pria di Singapura Divonis Penjara Karena Sebar Video Syur

Video tersebut direkam secara diam-diam oleh kekasih dan disebarkan di media sosial.

Namun akhirnya terbongkar, ternyata tidak hanya satu video. Diduga RM (19) yang menjadi pemeran wanita video Syur Garut 19 detik menjadi pembicaraan publik setelah 4 video viral di media sosial (medsos).

Baca Juga: Kembali Diperiksa Polisi, Gisel: Ada Khawatirnya Tetapi Memang Konsekuensi

Diketahui, dari empat video syur yang diduga disebar pacarnya di akun Instagram korban, masing-masing berdurasi 20 detik, 11 detik dan dua video berdurasi mirip kasus video syur Gisel 19 detik. Dengan latar belakang video di dalam sebuah kamar.

Terkait kasus tesebut, Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono membenarkan pihaknya menangkap RM. Saat ini, RM pun sedang dalam pemeriksaan penyidik Polres Garut.

“Sedang dalam pemeriksaan,” katanya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu 20 November 2021. 

Baca Juga: Kembali Diperiksa Polisi, Gisel: Ada Khawatirnya Tetapi Memang Konsekuensi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dede Sopandi menyampaikan dari hasil penyelidikan sementara oleh tim cyber, video syur tesebut kemungkinan dibuat dan diunggah di Bandung.

“Videonya itu kemungkinan dibuat dan diunggah di Bandung, orangnya juga ada di Bandung, masih kita selidiki,” katanya.

Lebih lanjut, Dede menjelaskan pihaknya saat ini sedang melakukan pengusutan terkait video viral tersebut. “Masih kita kejar,” ujarnya.

Bagikan