Hotman Paris Posting Video Pengakuan Pramugari yang Ditiduri Kapten dan Direksi Maskapai

Hotman Paris
Hotman Paris. (Foto: Dream)

Terkini.id, Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris baru-baru ini membuat heboh netizen lantaran dirinya dengan berani memposting sebuah video tentang pengakuan pramugari yang diajak tidur oleh Kapten dan Direksi sebuah maskapai di Indonesia.

Dalam video yang diunggahnya lewat akun Instagram pada Rabu, 11 Desember 2019, tidak terlihat wajah siapa pun. Hanya terdengar suara Hotman Paris dan kamera ponsel tampak mengarah menyorot sebuah kursi.

Dalam video itu, Hotman meminta kepada Menteri Perhubungan untuk melakukan penertiban terhadap oknum petinggi maskapai yang melakukan tindakan tak senonoh tersbut.

“Halo Bapak Menteri Perhubungan mohon agar segera dilakukan penertiban. Inilah pramugari salah satu perusahaan penerbangan yang nangis-nangis untuk kedua kali datang ke Hotman Paris. Karena jadwal terbangnya untuk minggu-minggu berikutnya yaitu Juli dan Agustus dibuat stand by hampir tidak terbang,” kata Hotman dalam video unggahannya.

Pramugari dalam video viral itu mengaku diajak tidur dengan oknum kapten dan direksi maskapai. Ia pun diancam tidak akan diterbangkan jika dirinya menolak ajakan tersebut.

“Kalau tidak terbang berarti dia tidak dapat uang hanya karena dia menolak untuk ngamar dengan kapten pesawat yang katanya kapten ini disuruh oleh jajaran direksi. Bahkan katanya jajaran direksi pun mau sama pramugari ini,” ujar sang pramugari yang tak disebutkan namanya ini.

Menurut pengakuan sang pramugari, masih ada beberapa pramugari lainnya yang juga diajak oleh kapten dan direksi untuk ditiduri.

Bahkan, beberapa pramugari memutuskan keluar dari maskapai itu karena mendapat perlakuan serupa.

“Menurut pengakuan dia (pramugari), sudah beberapa pramugari yang keluar juga karena diperlakukan hal yang sama. Disuruh ngamar atau ‘nananana’ dengan konsekuensi kalau tidak mau maka tidak boleh terbang tapi stand by jadi tidak dapat uang,” ujar Hotman.

Hingga saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 50 ribu kali oleh netizen.

Komentar

Rekomendasi

Posting Isu Hoax Penculikan Anak, 6 Warga Kupang Ditangkap Polisi

Masih Ingat Ingsih Tinampi? Kini Dia Meminta Maaf ke Publik

Haerul, Pencipta Pesawat Asal Pinrang Diundang Wagub Sulsel ke Rujab

Ritual Mistis Pengikut Keraton Agung Sejagat: Potong Puluhan Ayam, Darahnya Dikubur

Lima Tahun Jokowi, Ini Aneka Subsidi Energi yang Dicabut

Tak Terpengaruh Dampak Natuna, Rupiah-Yuan Tetap Perkasa

Antisipasi Air Pasang, Bupati Bulukumba Perintahkan Jajarannya Kerja Bakti

Dewi Tanjung Polisikan Massa Pendukung Anies yang Demo di Balai Kota

Istri Rekam Suami Saat Perkosa Anak Angkat, Video Disebar ke Media Sosial

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar