HUT ke-18, Dunia Sepeda Makassar Buat Kompetisi Video 1 Menit

HUT ke-18
Anggota Online Tim Dunia Sepeda, Dila Yusri, Kamis, 12 November 2020.

Terkini.id, Makassar – Pada ulang tahun yang ke-18, Dunia Sepeda Makassar membuat kompetesi video dengan durasi 1 menit bagi komunitas sepeda.

Durasi video 1 menit menjadi tantangan bagi komunitas sepeda lantaran waktunya terbilang singkat namun pesannya mesti tersampaikan.

“Kami khawatir kalau terlalu panjang ada yang nontonnya tidak tuntas,” Anggota Online Tim Dunia Sepeda, Dila Yusri, Kamis, 12 November 2020.

Saat ini hobi bersepeda lagi naik daun di tengah pandemi Covid-19. Ketika masyarakat tidak bisa bebas bepergian ke tempat umum, bersepeda menjadi alternatif utama.

“Kita mau tahu komunitas-komunitas sepeda itu bagaimana tetap safety saat sepedahan di tengah pandemi,” ungkapnya.

Menarik untuk Anda:

Dila berharap, melalui video tersebut, masyarakat dapat teredukasi ihwal cara sepedahan yang aman di tengah Covid-19.

“Penilaian pemenangnya berdasarkan like  terbanyak. Jadi tak ada batasan peserta komunitas sepeda, tapi setiap komunitas hanya bisa mengirim 1 video,” ujarnya.

Proses pendaptaran disediakan melalui google form. Adapun hadiah yang disiapkan yakni voucer belanja. Juara 1 sebanyak Rp.1.800.00, juara 2 membawa pulang Rp.500, dan juara 3 sebesar Rp. 200 ribu.

Sementara batas pendaftaran mulai 5-14 November 2020. Lantas penghitungan jumlah like video terbanyak pada tanggal 16 November. 

Video yang masuk, kata Dila, akan langsung di unggah di Instagram @duniasepeda.mks dan sudah bisa langsung mendapat like.

“Pengumuman pemenang tanggal 17 November di Instagram @duniasepeda.mks soalnya ada giveaway juga,” ungkapnya.

Saat ini, Dila mengatakan antusias komunitas sepeda mengikuti lomba tersebut terbilang tinggi. Hal itu terlihat dengan antusias komunitas yang menanyakan hal teknis soal proses pembuatan video.

“Video yang masuk belum banyak tapi yang bertanya sudah banyak, kita tahu proses pembuatan video makan waktu agak lama dibanding giveaway,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Manfaat Jalan Kaki Setiap Hari Erat Kaitannya dengan Memperpanjang Umur

Jangan Ditiru, Tips Diet Ini Membahayakan Kesehatan Tubuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar