Mau Dapat Sepeda Gratis, Yuk Ikuti Giveaway Dunia Sepeda Makassar

giveaway

Terkini.id — Toko Dunia Sepeda Makassar yang berada di Ruko Jade, Jalan Andi Pangerang Pettarani. Akan merayakan ulang tahun ke-18 pada 17 November 2020.

Untuk itu, Dunia Sepeda yang merupakan distributor resmi Polygon ini akan mengadakan giveaway untuk kategori dewasa dan junior atau anak-anak.

“Untuk kategori dewasa itu satu pemenang satu sepeda, sementara kategori junior itu disiapkan hadiah 8 sepeda,” kata Anggota Online Tim Dunia Sepeda, Dila Yusri, melalui sambungan telepon, Kamis 12 November 2020.

Bagi pemenang tersebut bisa membawa pulang 1 di antara 3 jenis sepeda yang ditawarkan. Mulai dari Polygon Premiere 4 (MTB), Araya Diagonale-T ( Road Bike), dan Polygon Urbano 3 (Folding Bike).

Sementara kategori sepeda anak-anak akan ada 8 orang pemenang. Adapun sepeda yang dapat dipilih, yakni Crosser 12 (3 sepeda), Relic 24 (3 sepeda), dan Rudge Three (2 Sepeda).

Menarik untuk Anda:

Syarat untuk mengikuti giveaway ini, peserta wajib Follow Instagram @Duniasepeda.Mks, kemudian read post ke Instagram peserta kemudian sertakan keterangan gambar “Alasan Kenapa mau sepeda itu?”. 

Selanjutnya, tag teman kamu tag @Duniasepeda.Mks dan @duniasepeda.gallery. peserta juga harus menyertakan hastag #duniasepedamakassar dan #sepedaultahgivaway

“Giveaway ini akan ditutup pada 15 November pukul 23.00 WITA. Kami akan umumkan melalui live Instagram, pada 17 November bertepatan Hut Dunia Sepeda Makassar. Selain itu kita juga akan memberikan hadiah hiburan kepada peserta yang mengikuti giveaway ini,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

LBH Makassar Mencurigai Ada Upaya Menggugurkan Permohonan Praperadilan Ijul

Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Pj Wali Kota Rudy Lantik Pengurus Badan Promosi Pariwisata

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar