Tunjang Gaya Hidup Sehat, Dunia Sepeda Gandeng Asuransi Sinar Mas

Sepeda
Bersepeda cara unik Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb rayakan kemenangan PSM

Terkini.id, Makassar – Untuk menunjang gaya hidup sehat di tengah pandemi, Toko Dunia Sepeda bekerja sama dengan PT Asuransi Sinar Mas melakukan pembaharuan produk asuransi sepeda. Seiring meningkatnya tren bersepeda.

General Manager Dunia Sepeda Steven Sumarno mengatakan, banyak jenis sepeda dan merek sepeda yang ditawarkan, mulai dari Trail Bike, Fixie Bike, Folding Bike, Road Bike, Mountain Bike, dan Electric Bike.

Dunia Sepeda adalah distributor resmi untuk Polygon dan Tern, untuk kelengkapan produk dan accesories sudah terjamin.

“Apabila sepeda kalian bukan Polygon dan Tern, tenang saja, tetap bisa diasuransikan dengan syarat sepeda berusia maksimal 5 tahun,” kata Steven, Jumat 7 Agustus 2020.

Untuk keterangan lebih lengkap bisa dicek di Instagram Dunia Sepeda Makassar @duniasepeda.mks

Menarik untuk Anda:

Steven menjelaskan bahwa Dunia Sepeda melakukan satu gebrakan baru seiring dengan adanya potensi bisnis dari tren bersepeda yang marak akhir-akhir ini.

Ia mengatakan, para pesepeda akan merasa lebih aman jika terdapat proteksi bagi sepedanya.

Steven menambahkan, produk asuransi sepeda tersebut untuk memenuhi kehidupan masyarakat dengan sesuatu yang baru di era kenormalan baru.

Tren gowes yang tumbuh pesat saat ini membuat Dunia Sepeda dan Asuransi Sinar Mas membangun kerjasama untuk mengembangkan produknya dan memudahkan orang memiliki sepeda.

Terdapat sejumlah jaminan yang ditawarkan oleh produk Simas Sepeda antara lain, jaminan total loss only (TLO), tanggung jawab hukum pihak ketiga (TJH), dan personal accident dikarenakan kecelakaan.

“Jadi kalau tidak diminta-minta terjadi kecelakaan sehingga menyebabkan kematian kita ada santunan senilai Rp 10 juta,” ujar Steven.

Asuransi Sinar Mas akan melakukan sejumlah pengembangan dan penyesuaian dari produk tersebut.

“Di tengah pandemi saat ini, kami melihat peluang bisnis dari meningkatnya tren penggunaan sepeda saat ini,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bagaimana Pasien Corona Bisa Sembuh Padahal Belum Ada Obatnya?

Masker Scuba Tidak Disarankan Digunakan, Ini Alasannya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar