HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Jeneponto Ziarah ke Tamam Makam Pahlawan

Terkini.id,Jeneponto – Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto pimpin anggotanya ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Jalan Pahlawan Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, 26 Juni 2018 sekitar pukul 08.00 Wita.

Ziarah dan tabur bunga itu diawali dengan upacara, bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Komandan upacara IPTU H. Bambang  Widi dan selaku Perwira upacara AKP Salman Salama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Jeneponto Kompol H Marikar,Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Inspektur,Para Brigadir dan ASN Polres Jeneponto, serta Ketua dan Wakil  Bhayangkari Cabang Jeneponto dengan peserta upacara, 1 SST barisan perwira (Pamen/Pama), 1 SST Sat Sabhara, 1  SST Gabungan Staf Polres, 1 SST Gabungan Polsek, 1 Regu Polwan Polres Jeneponto,  1  SST Gabungan Reskrim, Intel dan Narkoba.1 Regu ASN Polres Jeneponto dan 1 Kelompok Bhayangkari.

Baca Juga: Hari Kedua Operasi Patuh 2022, Polisi Jaring Mobil SINGA di...

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhangkara ke 73 tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jeneponto memberikan sambutannya, ziarah ke tamam  makam Pahlawan ini dilaksanakan agar  kita dapat mengambil makna dari perjuangannya untuk dapat dijadikan tauladan.

Baca Juga: Mahasiswa Tuding Polsek Kelara Mainkan Kasus Penganiayaan, Kapolsek Diminta Mundur

“Alhamdulillah dengan perjuangan para pahlawan kita dapat  menghirup dan menikmati kebebasan dalam menentukan, mendapat dan mengemukakan makna dari perjuangannya, Kita sebagai generasi penerus jangan mengecewakan para pahlawan kita,” jelas AKBP Hery Susanto.

Selanjutnya, Hery menyampaikan, sebagai anggota kepolisian harus bangga dalam menjalankan tugas dengan baik karena tugas kepolisian merupakan  harga mati.

“Di depan taman makam pahlawan ini perlu saya mengajak kepada semua anggota untuk bekerja dengan baik, jangan sampai ternodai oleh pelanggaran-pelanggaran,” ajak Hery.

Bagikan