Nekat Menelan Plastik Berisi Narkoba Pria ini Dibawa ke-RS Umum Umbu Raha Mea Waingapu

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Pelaku dilarikan kerumah sakit umum Umbu Raha Meha Waingapu //KompasTVKupang

Terkini.id, Sumba – Seorang pria berinisial AS nekad menghilangkan barang bukti dengan menelan plastik berisikan narkoba ketikan diamankan anggota Subdit III Ditresnarkoba Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) di sebuah penginapan dikabupateb Sumba Timur karena mengambil paket berisikan sabu-sabu di pelabuhan Waingapu, Kamis, 3 September 2020.

Disaat penggeledahan berlangsung, anggota Subdit III Ditresnarkoba melakukan dokumentasi terhadap barang bukti pelaku langsung mengambil klip plastik berisikan narkoba dan langsung menelannya.

“Pada saat kita mau melakukan dokumentasi barang bukti dan tersangka pada kesempatan itu tersangka langsung mengambil barang bukti berupa dua klip plastik bening yang diduga berisikan narkoba, ” ucap Kombes Agustinus Fernando Napitupulu. Dikutip dari laman youtube Kompas TV Kupang.

Pelaku tersebut akan dibawakan kerumah sakit umum Umbu Raha Meha Waingapu untuk mengeluarkan plastik yang ditelanya. Dikutip dari laman youtube Kompas TV Kupang.

Untuk penyidikan lebih lanjut, pelaku dibawa ke Mapolda NTT dan kembali menjalani perawatan lanjut di rumah sakit Bhayangkara Kupang. Dikutip dari laman youtube Kompas TV Kupang.

Menarik untuk Anda:

Pelaku tersebut akan kembali diperiksa saat kondisi kesehatan pulih usai menjalani perawatan dirumah sakit.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

GenBI Sukseskan GGS, Ini Karya Mereka!

Mahasiswa UNM Kecam Pemkab Bone Masalah Perlindungan dan Keselamatan Lingkungan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar