Idap Lumpuh Layu Sejak Kecil, Mulyadi Bahagia Dapat Bantuan dari MTT dan IZI Sulsel

Terkini.id, Jeneponto- Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) melalui sinergi bersama Inisiatif Zakat Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan (IZI Sulsel) menyalurkan Bantuan Kesehatan kepada Mulyadi, salah satu Warga Pallengu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto yang menderita lumpuh layu. 

Penyakit tersebut diderita Mulyadi sejak kecil. Keterbatasan ekonomi membuat keluarganya tak mampu memberikan tindakan penanganan yang cepat dan teapt kala itu. Kini Mulyadi berusia 18 tahun, dengan keadaan yang cukup memprihatinkan, saat teman-teman sebayanya sudah beranjak remaja akhir dan beraktivitas dengan bebas, Mulyadi hanya tinggal di rumah tanpa bisa melakukan apapun secara mandiri. 

Kondisi tersebut, menggerakkan donatur IZI Sulsel yang bersinergi dengan MTT memberikan bantuan kesehatan kepada Mulyadi. Adapun beberapa bantuan kesehatan yang diberikn yaitu kasur kesehatan, multivitamin penambah nafsu makan dan penguat tulang, madu, perlak (underpad), popok, dan beberapa hal laim yang mampu menunjang kehidupan sehari-hari Mulyadi. 

Baca Juga: YBM PLN UP2B Sistem Makassar dan IZI Sulsel Berikan Santunan...

Samsia, sang Ibu, sangat senang menerima bantuan kesehatan yang diberikan. “Alhamdulillah, sekarang Mulyadi sudah bisa merasakan tidur nyaman diatas kasur khusus untuk menjaga kesehatannya dan juga sudah disiapkan obat-obat untuk kesehatannya. Terima kasih banyak, atas bantuannya,” ungkap Samsia kepada tim relawan.

Citizen Reporter: Arwin Darwis

Bagikan