Ilhamsyah Azikin: Parepare Jadi Patrol Eksistensi IKAPTK Tak Lepas dari Campur Tangan Taufan Pawe

Parepare
Pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Parepare

Terkini.id, Parepare – Ketua IKAPTK Sulsel, Dr H Ilhamsyah Azikin, menilai Kota Parepare menjadi patrol dalam eksistensi dalam pergerakan memajukan organisasi.

Hal ini disampaikan Ilhamsyah Azikin, yang juga Bupati Bantaeng itu usai pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Parepare Periode  2020-2025, di Auditorium Bj Habibie, Rujab Wali Kota Parepare, Selasa 27 Oktober 2020.

“Kota Parepare selalu menjadi patrol dalam eksistensi dalam pergerakan memajukan IKAPTK, dan hal ini tidak terlepas campur tangan Walikotanya, HM Taufan Pawe, selaku pembina,” katanya.

Menurutnya, keberadaan organisasi IKAPTK untuk memberikan percepatan bagi terwujudnya visi misi kabupaten kota ditempat anggota atau pengurus ditugaskan. “Kita terbentuk untuk saling mengingatkan dan peduli,” ujar dia.

Sementara, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe berharap, Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan dapat menunjukkan loyalitas dan integritasnya, serta memberikan peran aktif dalam mengawal pemerintahan dan menyumbangkan karya serta inovasi strategis bagi penyelenggaraan pembangunan.

Menarik untuk Anda:

“IKAPTK adalah wadah purna praja, sekaligus menjadi agen reformasi birokrasi.

“Saya berharap program kerja organisasi ini nantinya dapat bersinergi dengan program Pemerintah Daerah dan mendukung pembangunan ekonomi di Parepare. Dukungan kalian sangat menentukan keberhasilan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi membangun Kota Industri Tanpa Cerobong Asap,” harap Taufan Pawe.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Taufan Pawe Resmi Terima SK Kepengurusan Partai Golkar Sulsel

Museum Kepresiden Balai Kirti Lirik Meseum BJ Habibie Parepare untuk Event Nasional

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar