Masuk

Imam Fauzan AU Tawari HM Roem Jaket PPP

Komentar

Terkini.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (PPP) Provinsi Sulawesi Selatan Imam Fauzan menawari Mantan ketua DPRD Sulsel HM Roem jaket hijau.

Hal tersebut dilontarkan Imam saat bercanda lepas dengan HM Roem di media Center DPRD Sulsel, Rabu 2 Februari 2022.

“Kalau kita (HM Roem) ingin jaket hijau ada sama saya” ucap Imam tersenyum sambil melirik HM Roem yang duduk di sampingnya.

Baca Juga: DPW PPP Maluku Usulkan Ganjar dan Anies Jadi Capres 2024: Hanya Usulan!

Pernyataan Imam yang juga ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini menanggapi foto HM Roem yang memakai jaket KAHMI yang mirip jaket PPP, hanya bedanya jaket KAHMI ada warna hitamnya.

Seperti diketahui, setelah HM Roem tinggalkan Partai Golkar, dirinya pernah diwacanakan akan bergabung dengan Partai NasDem.

“Saya tidak berpolitik lagi, juga tak punya niat untuk menjadi caleg”ujar mantan Wakil Ketua Golkar Sulsel ini.

Baca Juga: Pemilu 2024, PPP Optimis Rebut Ketua DPRD Jeneponto

Kini PPP tengah melakukan konsolidasi. Bahkan, sedikitnya delapan pilitisi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) tengah mempersiapkan diri untuk bertarung pada kontestasi pemilihan bupati ( pilbup) November 2024 mendatang.

Kedelapan nama tersebut yakni HM Amir Uskara di Gowa, Burhanuddin Baharuddin di Takalar, Andi Sugiarti Mangunkarim di Bantaeng dan H Askar HL di Bulukumba.

Selain itu juga ada nama Rizaldi Parumpa di Pangkep, Andi Nurhidayati di Soppeng, H Syaharuddin di Entekang serta Rusli Sunali.