Makassar Terkini
Masuk

Immanuel Ebenezer: Ada Menteri Jokowi yang Main-Main, Mereka Layak Dihukum Mati

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan Ketua Relawan Jokowi Mania atau JoMan Immanuel Ebenezer menyebut ada menteri dalam lingkaran Presiden Jokowi yang bermain-main, viral di media sosial.

Video Immanuel Ebenezer singgung soal menteri di lingkaran Jokowi yang bermain-main itu viral usai diunggah pengguna Twitter Lelaki_5unyi, seperti dilihat pada Minggu 6 Maret 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut tayangan dalam video itu merupakan pernyataan Ketua JoMan Immanuel Ebenezer yang angkat bicara soal kondisi bangsa Indonesia saat ini.

“Ketua Joman buka suara kondisi Bangsa saat ini,” cuit netizen Lelaki_5unyi.

Dilihat dari video itu, tampak Immanuel Ebenezer tengah menjadi pembicara dalam program Indonesia Lawyer Club (ILC).

Ia pun membeberkan adanya menteri di lingkaran Presiden Jokowi yang bermain-main. Menurutnya, oknum menteri itu layak dihukum mati.

“Dan kita juga melihat hari ini ada lagi menteri di lingkaran presiden yang bermain-main, dan ini menurut kami mereka layak dihukum mati,” ujar Immanuel Ebenezer.

Menurut Immanuel, bangsa Indonesia saat ini tak bisa lagi berkompromi dengan pejabat yang karakternya bermain-main seperti itu.

“Udah gak bisa lagi bangsa ini berkompromi dengan pejabat-pejabat yang kultur dan karakterya seperti ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Immanuel Ebenezer pun meyakini bahwa sehebat apapun Presiden Jokowi maupun hukum di Indonesia kalau menteri yang bermain-main itu masih ada maka bangsa ini tidak akan bisa berjalan maksimal.

“Mau sehebat apapun presidennya, mau sehebat apapun sistem dan hukumnya, kalau masih mereka-mereka yang bermain-main di lingkaran kekuasaan ini, saya yakin gak akan bisa jalan bangsa ini dengan maksimal,” ujarnya.