Independent Woman Makassar Galang Dana Kemanusiaan Bagi Perempuan Korban Covid-19

satgascovid19
Ketua Independent Woman Makassar, Sherly Farouk (kiri).

Terkini.id, Makassar – Organisasi Independent Woman Makassar bakal menggalang dana kemanusiaan yang ditujukan bagi perempuan korban Covid-19.

Ketua Independent Woman Makassar, Sherly Farouk menjelaskan bahwa penggalangan dana dilakukan melalui kegiatan bernama ‘Charity Night’. Acara ini akan berlangsung di Hotel Melia pada Sabtu, 28 November 2020.

Sherly mengatakan ada 150 wanita karir yang telah berhasil dibidangnya masing-masing yang akan hadir pada kegiatan amal tersebut. Mereka memiliki profesi yang berbeda-beda.

“Yah tanggal 28 nanti acaranya. Jadi nanti kita akan datangkan 150 perempuan yang sudah sukses berkarir,” ujar Sherly, Kamis, 26 November 2020.

Adapun 150 wanita yang akan datang berasal dari berbagai kalangan. Di antaranya, pejabat pemerintah, legislator, dokter, pengusaha hotel, dan resto, dan politikus perempuan.

Menarik untuk Anda:

“Semua kita hubungi, kita berusaha agar semuanya bisa hadir. Ini semua ada, dari legislatif dan juga eksekutif ikut hadir,” ungkapnya.

Pihaknya, kata Sherly, menargetkan dana yang terkumpul tersebut, mampu meringankan para perempuan yang menjadi tulang punggung di Makassar.

“Kita akan terus mendapatkan dana sebanyak mungkin lewat Charity Night itu,” ungkapnya.

“Yah kita targetkan bisa dapat Rp 150 Juta tapi kita sebisa mungkin bisa dapat banyak. Ini murni transparan dan kita nanti umumkan rincian yang kita dapatkan,” sambungnya lagi.

Pada kesempatan itu, turut hadir sejumlah anggota dari Independent Woman Makassar. Terkhusus pemilik dari Hotel Melia yakni Elly Tan. 

Charity Night disponsori langsung oleh Ekle’s Clinic Yang merupakan klinik kecantikan ternama dengan memiliki biaya jasa yang terjangkau. Serta memiliki pelanggan yang banyak karena kualitasnya yang terjamin. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gelar Webinar Nasional, El-Hummasa Bahas Peran Desa Sebagai Miniatur Negara

BPBD Makassar Terjunkan Personel dan Distribusikan Bantuan akibat Gempa Sulbar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar