Ketua DPRD Sulsel Ungkapkan Tidak Merasa Ada Efek Samping Saat Divaksin Covid-19

Terkini.id – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari telah disuntik vaksin covid-19, di Rumah Sakit Dadi Makassar, Kamis 14 Januari 2021.

Politisi Golkar Sulsel itu mengaku tidak merasakan apa-apa saat jarum suntik dan cairan vaksin dimasukkan ke tubuhnya.

“Saya sama sekali tidak merasa sakit,” ungkap Andi Ina.

Andi Ina divaksin bersamaan dengan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan sejumlah Forkopimda Sulsel dan sejumlah ormas dan toko pemuda.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Alhamdulillah semuanya terasa aman dan semoga kedepannya akan baik-baik saja,” ujarnya. 

Baca Juga: Viral, Ketua Satgas Covid-19 Ini Tak Gunakan Masker Saat Joget...

Proses vaksinasi akan dilakukan di seluruh kabupaten/kota se-Sulsel dengan dimulai ditahap awal bulan Januari di 3 daerah yaitu, Kota Makassar, Kabupaten Gowa dan Maros.

Kemudian di bulan Februari menyusul 21 Kabupaten/Kota yg tersisa, lengkapnya yaitu di 470 Puskesmas dan Klinik, serta 30 Rumah Sakit Umum Daerah di Sulawesi Selatan. 

Andi Ina mengimbau kepada seluruh Masyarakat khususnya Sulawesi Selatan tidak ada lagi yang perlu kita ragukan terhadap vaksin Covid-19 ini, oleh karena juga informasi yang disampaikan langsung Kepada Dinas Kesehatan Sulsel bahwa vaksin ini telah melalui 3 tahap uji klinis, secara resmi telah mendapatkan izin BPOM untuk pemakaiannya dan telah dinyatakan halal oleh pihak MUI.

Baca Juga: Danny Pomanto Siapkan Rp370 M Tangani Covid-19

“Marilah kita yakini bahwa vaksin Covid-19 Insyaallah aman untuk kita semua dan Insyaallah dengan vaksin ini kita akan terbebas dari Covid-19, InsyaAllah kita bisa bekerja kembali untuk fokus pada upaya pembangunan ekonomi daerah yang kita cintai,” pungkasnya.

Bagikan