Ingat Bayi Matahari di Teletubbies? Sudah Dewasa dan Digosipkan Punya Anak

Terkini.id, Jakarta – Kamu yang lahir sekitar tahun 1990-an pasti ingat dengan program tayangan anak-anak Teletubbies.

Teletubbies dibintangi empat karakter lucu, yakni Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Po.

Ini dulu sangat populer di kalangan anak-anak. Nah, salah satu yang menarik perhatian adalah sosok bayi mungil cantik yang jadi pemeran matahari dalam serial Teletubbies tersebut.

Bayi imut pemeran matahari di Teletubbies tersebut rupanya sudah beranjak dewasa.

Bayi tersebut sudah menjadi remaja dengan wajah cantik nan jelita. Sosok bayi dengan suara tawanya yang khas itu bernama Jess Smith.

Untuk memerankan bayi matahari tertawa saat serial TV Inggris yang ditayangkan pertama kali pada Maret 1997, Jess dibayar lebih dari Rp 5 juta dan sekotak mainan.

Jess yang saat itu baru berusia 9 bulan dilirik salah satu sutradara Teletubbies, karena ia berhasil menyingkirkan 50 bayi lucu lainnya.

Selain itu, Jess punya wajah yang unik dan mudah tersenyum dibanding bayi-bayi pesaingnya.

Namun, baru-baru ini sosok pemeran bayi matahari di serial Teletubbies tersebut kembali viral di media sosial.
Dalam cuitan yang beredar, dikabarkan pemeran bayi matahari ini telah punya anak karena foto dirinya menggendong anak tersebar luas.

Seorang netizen di twitter, @gregjames memposting foto Jess Smith sedang mengendong bayi yang dikira anaknya.

β€œIni membuat saya merasa berusia 800 tahun,” tulis aku @gregjames. Tak ayal foto Jess Smith sedang mengendong bayi tersebut viral dan banyak yang menduga bahwa sosok bayi tersebut merupakan anak dari Jess Smith.

Teletubbies Mengklarifikasi

Rupanya, anak tersebut bukanlah putri Jess, melainkan pemeran bayi matahari di serial film teletubbies selanjutnya.

Dalam unggahan di akun Twitternya, Teletubbies mengklarifikasi bahwa sosok tersebut bukanlah anak dari Jess Smith, melainkan Jess adalah pemeran bayi matahari di serial film Teletubbies selanjutnya.

“Ini merupakan Sun Baby asli, Jess Smith, dengan Sun Baby baru kami, Berry! Melihat Jess yang sudah dewasa membuat kami merasa tua juga!” tulis akun Twitter resmi pihak Teletubbies yang membalas unggahan dari akun Twitter @gregjames.

Adapun Baby Berry, si bayi matahari yang baru, usianya baru 18 bulan dan telah berhasil mengalahkan sejumlah kandidat lain untuk memerankan bayi matahari.

Dilansir dari dailymail.co.uk, bayi asal London tersebut kemudian dipertemukan dengan pemeran bayi matahari yang pertama Jess Smith yang kini berusia 19 tahun.

Mirip dengan Jess, Berry pun memiliki senyumannya yang sangat unik dan telah berhasil mencuri perhatian publik.

Berita Terkait
Komentar
Terkini