Ingin Main Film Horor, Lucinta Luna Mau Berakting Jadi Hantu

sumber: kapanlagi.com

Terkini.id, Jakarta – Selain berbagai kehebohannya yang muncul, Lucinta Luna kini makin mantap menjalani karir di dunia entertainment.

Selain menjadi penyanyi dangdut, Lucinta kini ikut main di dunia akting.

Salah satu film yang diramaikan Lucinta Luna adalah Bridezilla.

Dilansir dari kapanlagi, Lucinta mengaku ketagihan untuk beraktinf film.

“Semenjak main film Bridezillah, aku jadi dapet banyak pelajaran, mendapatkan warna baru dalam film. Mungkin ke depannya mindset aku, aku bisa go international seperti aktor lainnya,” kata Lucinta Rabu 26 Juni 2019.

Ingin Main Film Horor

sumber: kapanlagi.com

Lucinta mengaku tertarik dengan film action, bahkan ingin mencoba genre horor.

“Aku pengen banget main film horror, aku jadi hantu kali ya. Aku suka sekali dengan akting.

Lucinta mengaku kecanduan sekali setelah berakting.

“Setelah film ini, aku sering ngomong depan kaca, belajar lagi belajar lagi. Ya aku suka aja. Mungkin orang ngeliat aku serem kali ya. Jadi kalo aku di-make-up-in jadi hantu cocok,” kata Lucinta.

Selain ketagihan berakting, Lucinta juga mengaku punya keinginan siapa saja aktor dan aktris yang ingin menjadi lawan mainnya.

Lucinta pun menunjukkan keinginan bermain di film bergenre action tersebut.

“Aku suka Dian Sastro, karena dia aktingnya bagus banget dari zaman jebot kali ya. Iko Uwais sama Joe Taslim aku suka banget sama aktingnya. Emangnya nggak boleh aku main action? Kita kan harus belajar. Ini aja aku pertama di Bridezilla, aku jadi orang yang angkuh. Jadi nggak ada kata terlambat untuk kita belajar,” jelasnya.

Di film tersebut, Lucinta berperan sebagai seorang ratu. Di film tersebut, kita akan melihat akting Lucinta yang mengamuk-amuk, hingga berteriak.

Berita Terkait
Komentar
Terkini