Masuk

Lucinta Luna Minta Doa Mau Operasi Tulang Ekor, Netizen: Apakah Gangguan ini Dicover BPJS Kesehatan?

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Selebriti, Lucinta Luna dikabarkan akan kembali menjalani operasi. Tapi operasi kali ini berbeda dengan operasi sebelumnya, yakni operasi tulang ekor.

Mengoperasi tulang ekor memang terdengar mengerikan, namun Lucinta Luna tak lupa meminta doa kepada masyarakat Indonesia untuk diberi kelancaran dalam menjalani operasinya.

Menanggapi kabar Lucinta Luna bakal menjalani operasi tulang ekor, netizen Indonesia lantas mengeluarkan ragam reaksi. Seperti netizen Bang Tani @petanirumah yang malah menyenggol BPJS Kesehatan.

Baca Juga: Dilengkapi Laboratorium dan IGD, Dinkes Sulsel Hadirkan Layanan Kesehatan

Netizen ini bahkan menyebut operasi tulang ekor yang akan dilakukan oleh Lucinta Luna sudah masuk dalam kategori gangguan jiwa.

Netizen Bang Tani pun bukan tanpa alasan menyebut apa yang dilakukan Lucinta Luna masuk dalam kategori gangguan jiwa, menurut netizen ini, tindakan Lucinta Luna sudah seperti kecanduan operasi.

Bang Tani pun lantas mempertanyakan apakah kategori gangguan jiwa yang ia sebutkan masuk dalam penanganan BPJS Kesehatan.

Baca Juga: Pengakuan Lucinta Luna Jadi PSK: Pertama Kali ke Singapura Digituin, Ada Persenannya

“Ini udah masuk gangguan jiwa. Seperti kecanduan akut operasi. Apakah gangguan ini dicover oleh @BPJSKesehatanRI nggak ya”, cuit Bang Tani, dikutip pada, Senin 11 Juli 2022.

Selain Bang Tani, netizen yang lain pun turut menimpali kabar Lucinta Luna akan operasi tulang ekor. Netizen Samu Haruan @A_nasruddin07 malah mempertanyakan apakah Lucinta Luna akan merubah species menjadi ubur-ubur.

“Semua tulang mau dioperasi, ni orang mau ganti kelamin apa ganti spesies jadi ubur-ubur sih?”, komentar Samu Haruan.

Sebelumnya, Lucinta Luna meminta untuk didoakan dan diberi kelancaran untuk dirinya menjalani operasi tulang ekor.

Baca Juga: Isa Zega Sebut Rizky Billar Adalah ‘Mantannya’ Lucinta Luna

“Doakan aku besok ya guys, deg degan. Masih ada 2 step operasi lagi, step kedua potong tulang ekor. Nanti malam harus puasa 12 jam”, dikutip dari Instagram storynya.

“Ratu puasa dulu ya guys besok pagi doakan Operasi Keduaku lancar … dan pasti mukaku akan lebih bengekk lagi bengkaknya”, tulisnya lagi.