Kesal Namanya Kerap Disinggung, Lucinta Luna Lempari Artis Ini dengan Gelas Minuman

Lucinta Luna
Lucinta Luna kesal namanya sering disebut-sebut Boy WIlliam. (Foto: Youtube Boy William)

Terkini.id – Artis sekaligus presentar ternama Tanah Air Boy William mengundang Lucinta Luna di kanal YouTube-nya, pada segmen Drink With Boy, Sabtu 22 Mei 2019, kemarin.

Boy William mengundang Lucinta Luna untuk meminta sebuah klarifikasi. Presenter berusia 27 tahun itu pun memilih sebuah kafe yang cukup privat agar pembicaraan lebih nyaman.

Diketahui, sebelumnya Lucinta Luna merasa tersinggung kepada Boy William. Sebab, Boy William kerap menyebut namanya di saat Lucinta Luna sedang viral. Nama Lucinta Luna sering disebut-sebut oleh Boy William dalam tayanganya vlog-nya di YouTube.

Setelah bertemu, Boy pun mengajak Lucinta untuk duduk dan menyuguhinya minuman. Pelantun lagu “Jom Jom Manjalita” tersebut pun meluapkan kekesalannya terhadap hal-hal yang dilakukan Boy.

“Gue sama elu kita belum pernah ketemu sebelumnya, ini pertama kali kita bertemu, gue sebenarnya pengin ketemu sama elu. Apalagi gue nonton elu sempat di kontennya Deddy Corbuzier dan elu marah-marah, dan di situ ada nama gue. What’s your problem?” tanya Boy, seperti dikutip dari Wowkeren.

“Karena elu cari mati sama gue dari zaman dulu kalo ketemu gue habis nih ya, tamat,” ujar Lucinta Luna

Lucinta kesal namanya dibawa-bawa saat Boy berkolaborasi dengan Mike Lewis

Lucinta Luna
Lucinta Luna dan Boy William. (Foto: Youtube Boy William)

Lebih lanjut, Lucinta juga menyinggung kelakuan Boy yang membawa-bawa namanya saat berkolaborasi dengan Mike Lewis dan Ayu Ting Ting. Hal tersebut membuat Lucinta merasa dirinya direndahkan oleh Boy.

“Lu nyentil gue waktu lu collab sama Mike Lewis, dan lu menggiring opini supaya semua orang percaya sama si Mike. Dan elu kayaknya mengiyakan elu enggak bela gue. Terus elo sama Ayu Ting Ting, elo membandingkan gue sama Via Vallen, emang lu pikir gue enggak layak jadi artis ya?” tutur Lucinta.

“Terus dia jawabnya apa?” tanya Boy.

“Via Vallen. Elu nyebut-nyebut nama gue, nah elu kayak bercanda-bercandain gue kesannya gua kayak badut,” ungkap Lucinta.

Belum usai, Lucinta juga menyalahkan Boy yang memancing Deddy untuk membicarakannya beberapa waktu lalu.

“Sama Deddy Corbuzier gue nyentilnya gimana?” tanya Boy lagi.

“Lagi di mobil elu mancing-mancing, gue udah dengar dari omongannya om Deddy ya. Dia bilang dipancing sama elu, ‘Ya gue bingung mau jawab apa ya gue bilang apa adanya’ begitu,” jawab Lucinta.

Kesal, Lucinta Luna lempari Boy William segelas minuman

Lucinta Luna
Lucinta Luna. (Foto: Kanal247)inta Luna kesal dengan Boy William lantaran namanya sering disebut-

Kelakuan Boy tersebut pun membuat Lucinta menudingnya sengaja memanfaatkan namanya yang sedang viral.

Boy pun membantah hal tersebut dan memberikan pertanyaan menohok kepada Lucinta, bahwa ia seharusnya protes kepada media yang memberitakannya jika tak ingin namanya dibawa-bawa.

Mendengar hal tersebut, Lucinta sempat kehilangan kata-kata dan melempar gelas berisi minuman di hadapan Boy.

“Sebenarnya kan elu enggak pantas nyebut nama gue, pasti elu manfaatin nama gue karena lagi booming,” tuding Lucinta.

“Bukan manfaatin nama elu lagi booming, tapi itulah topik yang lagi dibicarakan sama masyarakat indonesia,” jelas Boy

“Tapi elu enggak ada izin,” sahut Lucinta.

“Gue mau izin enggak kenal,” potong Boy.

“Karena elu enggak kenal gue,” ucap Lucinta mulai emosi.

“Hah? Kalau gitu elu marahin dong semua media, gosip-gosip, tabloid-tabloid yang ngebawa-bawa nama elu? Kenapa gue yang elu cecar?” balas Boy.

“Bener-bener elu ya,” kata Lucinta sambil berdiri dan melempar minuman ke Boy.

Namun, Boy berhasil menghentikan Lucinta untuk pergi dan kembali membahas tentang permasalahan mereka. Ia pun berhasil meluruskan kesalahpahamannya dengan Lucinta, setelah saling mengenal lebih jauh.

Berita Terkait
Komentar
Terkini