Dukungan Untuk Danny Pomanto Maju di Pilwalkot Makassar 2020 Mulai Mengalir

Pilwalkot Makassar
Komunitas Bara 11 mendukung Danny Pomanto maju di Pilwalkot Makassar 2020

Terkini.id, Makassar – Dukungan masyarakat kepada Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar pada 2020 sudah mulai mengalir. Salah satunya datang dari komunitas Bara 11 Makassar.

“Kami bersilaturahmi sekaligus menyatakan loyalitas dan siap totalitas berjuang untuk kemenangan DP siapapun pasangan beliau nantinya,” tegas Ketua Bara 11 Moh Abri SH kepada media, Kamis, 25 Juli 2019.

Menurutnya, selama memimpin Makassar, Danny Pomanto sukses menjalankan fungsi Social Development di basis pemerintahan di tingkat grass root dengan memberdayakan RT/RW sebagai ujung tombak dalam mengimplementasikan program Pemerintahan Kota Makassar.

“Begitu juga kompleksitas permasalahan Kota Makassar mampu diatasi melalui solusi yang inovatif dengan kedalaman ilmu pengetahuan dan sensitifitas beliau terhadap masyarakat,” ujarnya.

“Tidak bisa dilupakan, gagasan beliau menggelar event berkelas internasional dengan cita rasa budaya lokal yang kental dapat memberikan multiplier effect terhadap iklim investasi,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hari Pertama Pembatasan Wilayah di Makassar, Terjadi Penumpukan di Pos Pemeriksaan, Pj Rudy Minta ini

Update 13 Juli, Sudah 4.202 Kasus Positif Covid-19 di Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar