Ini Cara IPMIL Larompongan Jaring Bibit-bibit Muda Berprestasi

IPMIL Komisariat Larompong Menggelar turnamen futsal antar pelajar, mahasiswa dan pemuda se- kecamatan Larompong

Terkini.id,Makassar – IPMIL Komisariat Larompong Menggelar turnamen futsal antar pelajar, mahasiswa dan pemuda se- kecamatan Larompong, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang di canangkan oleh pengurus IPMIL Komisariat Larompong untuk mempererat tali silaturahmi antar pelajar, mahasiswa dan pemuda sekecamatan Larompong selain itu juga untuk menjaring bibit – bibit muda berprestasi.

Pembukaan Turnamen Futsal Cup I  IPMIL Komisariat Larompong berlangsung meriah dengan antusias para peserta dan penonton kurang lebih berjumlah 200 orang yang memenuhi gedung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina IPMIL Larompong, Penasehat IPMIL Larompong, pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Luwu, Pengurus Pusat IPMIL Luwu dan undangan lainnya.

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Pembina IPMIL Larompong Mursalim S. S.Ag, M.Pd ditandai aksi penendangan bola ke gawang. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari terhitung sejak 28  hingga 30 Mei 2019.

Diikuti oleh 16 tim yang tersebar dari 13 desa se-kecamatan Larompong dengan memperebutkan piala bergilir yang dihadirkan oleh Pembina IPMIL Larompong dan uang pembinaan senilai jutaan rupiah.

Baca juga:

Dalam sambutannya Ketua Umum IPMIL Larompong Mohamad. Afandi S. Karatte menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan seluruh stakeholder serta para donator yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kami berharap melalui kegiatan ini mampu menjadi ajang silaturahmi antar pelajar, mahasiswa dan pemuda se kecamatan Larompong,” ujarnya.

Sementara itu, Pembina IPMIL Larompong Mursalim S. S.Ag, M.Pd menyampaikan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan bukan hanya tahun ini saja Ipmil Larompong mengadakan event tersebut, akan tetapi ini menjadi agenda tahunan.

“Kedepan ini jangan hanya mengadakan kegiatan di bidang olahraga juga akan tetapi juga menyentuh kegiatan di bidang kerohanian,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Dewan Senior sekaligus Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Luwu Muhammad Fauzan Gaffar S.Pd M.Pd menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada panitia dan pengurus IPMIL Larompong karena telah memberikan ruang kepada adik – adik khususnya di bidang olahraga futsal.

“Semoga kegiatan ini menjadi barometer untuk futsal yang ada di kabupaten Luwu khususnya di Kecamatan Larompong sehingga menghasilkan generasi futsal yang bisa mengarah ke profesional kedepannya,” terangnya.

Komentar

Rekomendasi

SATU Indonesia Awards Cari Pejuang Tanpa Pamrih di Masa Pandemi Covid-19

Banjir Bandang di Luwu Utara, 81 Kepala Keluarga Terdampak

Gubernur Sulsel Tinjau Dapur Umum Pasko Covid-19 Luwu, Sajikan Menu Buka Puasa

Pemuda ini Sebut Dokter Garda Terakhir Penanganan COVID-19

Pemuda Pencari Amal dan Cinta Kompleks Pemda Bagi Sembako dan Masker

Salut, Petani Muda di Desa Turun Gunung Bagi Sayuran Gratis ke Warga Bantaeng

Pemuda Asal Sulsel Ini Jadi Komisaris Independen Bank Syariah Mandiri

Bupati Indah Beli 5 Ton Beras Gapoktan Pakai Uang Pribadi untuk Dibagikan ke Warga

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar