Ini Langkah Kapolsek Rappocini Dalam Situasi PSBK

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Kapolsek Rappocini Kompol H.A Ashari

Terkini.id, Makassar –Pasca ditetapkan oleh PJ. Walikota tentang PSBK wilayah, ini upaya Kapolsek Rapppcini untuk mendukung program PSBK kota Makassar.

Dijumpai di kantor Polsek Rappicini, senin siang (13/4/2020), kapolsek Rappocini Kompol H.A Ashari mengatakan bahwa sebelum ditetapkannya Rappocini menjadi PSBK, dirinya beserta anggota polsek sudah menjalankan maklumat Kapolri yaitu pembatasan ngumpul-ngumpul warga. Dan setelah ditetapkan beberapa waktu lalu dirinya beserta anggotanya lebih aktif dalam kegiatan pembatasan sosial.

“Kami sekarang melakukan patroli keliling lebih aktif di daerah khusus yang ada ODP dan PDP nya apalagi sudah positif ” ujar Ashari.

Dari rapat tadi pagi senin, 13/4/2020, di kantor pusat penanggulangan covid-19, makassar, bahwa makassar akan diadakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Hal ini melihat jumlah ODP dan PDP makin meningkat, sisa menunggu Gubwrnur Sulsel untuk meminta ke Pusat Jakarta, tambah Kompol H.A Ashari.

Untuk pemberlakuan jam malam di wilayah Rappocini belum diberlakukan karena belum ada peraturan untul pemberlakuan jam malam, kami ikuti aja keputusan bapak walikota Makassar, selingan perbincangan kami.

Menarik untuk Anda:

Di akhir pertemuan Kapolsek Rappocini Kompol H.A.Ashari menghimbau para masyarakat kota Makassar, sekiranya dapat membatasi diri agar tidak keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran corona dan jangan terlalu banyak interaksi dengan orang lain, ujar Ashari.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

57 Orang Diamankan Petugas, Pelaku Diancam Pidana Berlapis

Finis Terbaik Andi Gilang di Moto2 Catalunya 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar