Ini Pesan Direktur Polbangtan Gowa Bertemu 6 Peserta Mahasiswa Magang Bersertifikat di Gresik

Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa diakhir kegiatan Pembukaan PMMB di Wisma Kebomas, Kompleks Petrokimia Gresik (11/03).

Menjadi perwakilan Polbangtan Gowa itu membanggakan, kalian harus menjaga Almamater selama dalam Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB). Banyak keuntungan yang akan kalian dapatkan selama mengikuti program hasil sinergi Petrokimia Gresik dan Kementan.

“Salahsatunya kalian akan berada disuasana kerja yang asli, dimana kalian akan melihat bagaiman pupuk itu diproduksi dan bagaimana pemasarannya, itu yang terpenting” ujar Syaifuddin, Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa diakhir kegiatan Pembukaan PMMB di Wisma Kebomas, Kompleks Petrokimia Gresik (11/03).

Direktur Polbangtan Gowa hadir bersama seluruh Direktur Polbangtan se-Indonesia dan dipimpin oleh ibu Idha Widi Arsanti selaku Kepala Pusat Pendidikan Pertanian, Kementan.

Pada pembukaan kegiatan, Idha Widi mengatakan bahwa bentuk sinergi jni akan menghasilkan role model untuk mencapai produktifitas di bidang pertanian. “Semoga sinergi ini akan memberikan manfaat kepada semua pihak baik Petrokimia, mahasiswa dan pemerintah untuk menjawab tantangan dunia industri”.

Sementara, Direktur Utama Petrokimia Gresik, Rahmad Pribadi mengatakan, ini merupakan tindak lanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) antara Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Kementan dengan Direktur Utama Petrokimia Gresik.

Menarik untuk Anda:

“SDM menjadi salah satu pokok utama agenda pembangunan pak Jokowi. Petrokimia Gresik sebagai salahsatu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mempunya tanggungjawab moral untuk ikut mensukseskan target kerja pembangunan pemerintah saat ini, yaitu SDM” ajar Rahmad.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kabar Baik Unhas Loloskan 113 PKM, Peringkat Ketiga se Indonesia

FK Unhas Gelar Kuliah Umum Forensik Online

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar