Ini Ucapan Bupati Jeneponto Dalam Rangka HUT ke-35i Provinsi Sulsel

Bupati Jeneponto/ ist

Terkini.id, Jeneponto – Memasuki hari jadi Sulawesi Selatan ke 351, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 351 Sulawesi Selatan, yang jatuh pada, Senin, 19 Oktober 2020.

Bupati Jeneponto dua periode, Iksan Iskandar mengatakan, di usia ke-351 Sulawesi Selatan telah banyak langkah dan jejak positif yang dilakukan baik di kanca nasional maupun internasional.

“Di bawah kepemimpinan bapak Prof. Nurdin Abdullah, Sulsel terus menjadi pilar dan penyangga pergerakan ekonomi dan pembangunan nasional,” kata Iksan Iskandar, Senin, 19 Oktober 2020.

Menurutnya, di hari jadi ke-351 Sulsel yang diperingati di tengah pandemi Covid-19, tentunya tidak seperti pada HUT Sulsel di tahun-tahun sebelumnya, sejumlah rangkaian kegiatan yang biasanya dilaksanakan dalam memperingati hari jadi Sulsel tidak kita rasakan di hari jadi ke 351 Sulsel tahun ini.

“Meskipun peringatan berbeda dari biasanya, namun dengan kesuksesan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang diraih selama ini menajadi kebahagiaan sesungguhnya bagi masyarakat Sulsel,” ungkap Iksan Iskandar.

Menarik untuk Anda:

Lebih lanjut, Iksan Iskandar mengungkapkan, Keberhasilan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan keluar dari zona merah penganan Covid-19 menjadi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Sulsel.

“Menjelang Hari jadi ke 351, Sulsel mampu keluar dari zona merah penanganan Covid-19, tentunya itu menjadi kebahagiaan kita semua di hari jadi Sulawesi Selatan tahun ini,” ujarnya.

Untuk itu, Iksan Iskandar berharap momen hari jadi ke 351 Sulawesi Selatan tahun ini menjadi motivasi kita semua untuk memberikan yang terbaik untuk daerah kita.

“Keberhasilan daerah kita terletak di tangan kita semua, bagaimana kita mampu memberikan yang terbaik untuk mewujudkan kebahagiaan yang terindah di tengah Pandemi ini. Untuk itu, kami minta kepada seluruh jajaran Pemkab Jeneponto dan unsur Forkopimda untuk bersinergi dalam melaksanakan pelayan demi untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat kita,” tutup Iksan Iskandar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ketua TP PKK Jeneponto Sebut Kreatifitas UMKM Penunjang Ekonomi di Tengah Pandemi

Vaksinasi Bisa Sukses Jika Masyarakat Membudayakan 3M

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar