Iqbal Suhaeb Resmi Jabat Pj Walikota Makassar, Gubernur : Kalau Satu Tahun Berhasil Akan Dilanjutkan

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melantik Iqbal Suhaeb sebagai Penjabat (Pj) Walikota Makassar, di Kantor Balai Kota, Jalan Ahmad Yani, Senin 13 Mei 209.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melantik Iqbal Suhaeb sebagai Penjabat (Pj) Walikota Makassar, di Kantor Balai Kota, Jalan Ahmad Yani, Senin 13 Mei 209.

Pelantikan Iqbal Suhaeb berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Dalam Negeri (Mendagri), dengan Nomor: 131.73-52 tertanggal 26 April 2019.

“20 bulan masa jabatan Pj Walikota Makassar. Kalau satu tahun berhasil, ada diskresi dari gubernur untuk dilanjutkan ke Mendagri untuk dilanjutkan,” ungkap Nurdin Abdullah.

Mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 ini menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru Iqbal Suhaeb sebagai Pj Walikota Makassar.

Selain itu Nurdin juga menyampaikan terimakasih kepada mantan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal yang telah mengabdi selama lima tahun membangun ibukota Provinsi Sulsel.

Baca juga:

“Menyampaikan selamat atas pelantikan ini dan terimakasih kepada pak Danny Pomanto dan Deang Ical, juga pak Sekda yang malaksanakan tugas harian,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Pemkot Makassar Beri Stimulus Percepatan Ekonomi bagi Pengusaha

Perkumpulan Kontraktor Listrik Protes Keras Addendum Kontrak PLN Sulselrabar

Yusran Akui Makassar Belum Penuhi Kriteria Terapkan New Normal

Ajak Masyarakat Donor Darah, PMI Makassar: Kami Sudah Jalankan Protokol Kesehatan

Gubernur Siapkan Pesawat Hercules Jemput TKI Asal Sulsel di Kalimantan Barat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar