Iqbal Suhaeb Resmi Jabat Pj Walikota Makassar, Gubernur : Kalau Satu Tahun Berhasil Akan Dilanjutkan

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melantik Iqbal Suhaeb sebagai Penjabat (Pj) Walikota Makassar, di Kantor Balai Kota, Jalan Ahmad Yani, Senin 13 Mei 209.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melantik Iqbal Suhaeb sebagai Penjabat (Pj) Walikota Makassar, di Kantor Balai Kota, Jalan Ahmad Yani, Senin 13 Mei 209.

Pelantikan Iqbal Suhaeb berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Dalam Negeri (Mendagri), dengan Nomor: 131.73-52 tertanggal 26 April 2019.

“20 bulan masa jabatan Pj Walikota Makassar. Kalau satu tahun berhasil, ada diskresi dari gubernur untuk dilanjutkan ke Mendagri untuk dilanjutkan,” ungkap Nurdin Abdullah.

Mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 ini menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru Iqbal Suhaeb sebagai Pj Walikota Makassar.

Selain itu Nurdin juga menyampaikan terimakasih kepada mantan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal yang telah mengabdi selama lima tahun membangun ibukota Provinsi Sulsel.

“Menyampaikan selamat atas pelantikan ini dan terimakasih kepada pak Danny Pomanto dan Deang Ical, juga pak Sekda yang malaksanakan tugas harian,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini