Irianto Andi Baso Ence Bagikan Tiga Tiket Umrah Gratis

Bakal Calon Walikota Makassar, Irianto Andi Baso Ence membagikan tiga tiket umrah kepada tiga orang, di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Sabtu 19 Oktober 2019.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Irianto Andi Baso Ence membagikan tiga tiket umrah kepada tiga orang, di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Sabtu 19 Oktober 2019.

Mereka yang mendapatkan umrah gratis adalah, Haris, Ismail dan Natsir.

“Alhamdulillah, kita masih bisa berbagi kepada hambah Allah. Sebagai umat beragama, saya senantiasa memperhatikan yang namanya ibadah,” kata Anto sapaan akrabnya, yang juga Komisaris perusahan Travel Jazirah Iman.

Anto menyebut, pembagian umrah gratis itu bukan semata-mata karena dirinya ingin masuk dalam kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020. Melainkan pembagian umrah gratis ini sudah lama ia jalankan sejak perusahaan travelnya berjalan.

“Saya bagikan umrah gratis bukan karena mau maju walikota, namun selama perusahaan Jazirah Iman berjalan selalu ada orang yang kita gratiskan. Kadang juga kita selalu memberangkatkan imam masjid menunaikan ibadah umrah secara gratis,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Bamus DPRD Makassar Jadwalkan Reses Masa Sidang Ketiga 15-20 Juni

Jaga Silaturahmi, Alumni Teknik Unhas Angkatan ’98 Gelar Halalbihalal Virtual

Pj Wali Kota Yusran Terima Kunjungan DPRD Sulsel Ihwal Persiapan New Normal

TP PKK Bagikan Suplemen untuk Tenaga Medis di RSUD Makassar

Pj Wali Kota Yusran Sebut Inovasi Grab Berbasis Protokol Kesehatan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar