Irwan Hamid Optimis Akan Tambah Kursi Demokrat di Pinrang

Ketua Demokrat Pinrang, Irwan Halid mendampingi Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berkunjung ke Kabupaten Pinrang, Senin 21 Januari 2019. /Nasruddin

Terkini.id — Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang, Andi Irwan Hamid menegaskan dirinya akan all out untuk menjadikan Partai Demokrat sebagai partai pemenang di wilayahnya.

Itu diungkapkan Bupati terpilih Pinrang 2019-2014 ini, ketika menjamu kedatangan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Hotel M, Kabupaten Pinrang, Senin 21 Januari 2019.

Menurut Irwan Demokrat memiliki lima kursi di DPRD Pinrang. Ia optimis dengan kekuatan yang ada saat ini kursi Demokrat akan bertambah.

“Insya Allah saya sebagai ketua DPC dan kini sebagai bupati terpilih akan membantu maksimal dalam memenangkan partai ini,” tegas Irwan Hamid.

Irwan juga berpesan kepada seluruh kadernya untuk tidak kecewakan kedatangan AHY di Pinrang dalam rangka memenangkan Partai Demokrat pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Saya minta kepada kader partai. Jangan kecewakan AHY setelah berada di Pinrang,” ujarnya.

Sedangkan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Ni’matullah menargetkan Demokrat Pinrang meraih delapan kursi di pemilu 17 April 2019 mendatang. Pasalnya, bupati di daerah ini berasal dari Demokrat.

“Pemilu 2019 wajib kita menangkan. Delapan kursi harus diraih,”katanya.

Pada kunjungan ke Pinrang, AHY didampingi oleh, Ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah Erbe, Wasekjen DPP Demokrat Andi Timor Pangerang dan pengurus Demokrat yang juga anggota DPRD Sulsel.

Diantaranya Selle KS Dalle, Fadriaty, Nupri Basri dan Haidar Majid. Serta ketua Demokrat Maros, Sidrap, Palopo, Soppeng, dan Bulukumba.

Komentar

Rekomendasi

KSPI: DPR Jangan Coba-Coba Bahas Omnibus Law di Tengah Pandemi Corona

Soal Penginapan bagi Nakes Covid-19, Anggota Komisi IX DPR RI AMI Gelar Rakor

PDP Corona, Ini Riwayat Perjalanan Anggota DPR F-PDIP yang Meninggal Dunia

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Vonny Minta Deteksi Dini Masyarakat dari Luar Daerah

Cegah Covid-19, Partai Demokrat Sulsel Pasang Wastafel Portable

Pasien PDP Virus Corona Meninggal di RS Grestelina, DPRD Kritik Dinkes

Berkas Pengusulan Pergantian Ketua DPRD Jeneponto Belum Diserahkan ke Bupati, Ini Alasannya

AHY Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Umum Demokrat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar