Masuk

Islah Bahrawi Singgung ACT Malah Disentil Balik Eko Widodo Sebut Mantan Napi Ngga Ngaca

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Direktur Jaringan Moderat Indonesia, Islah Bahrawi menyinggung mengenai penyelewengan dana umat oleh ACT yang ia sebut sebagai penyelewengan amanat Allah.

Merespon pernyataan Islah Bahrawi terkait penyelewengan dana oleh ACT, pegiat media sosial, Eko Widodo pun sontak memberikan sindiran pedasnya untuk Islah Bahrawi.

Dilansir Terkini.id dari akun media sosial Twitter Eko Widodo pada, Rabu 6 Juli 2022, Eko Widodo dalam cuitannya menyebut bahwa ada mantan napi tukang tilep dana yang berbicara penyelewengan dana.

Baca Juga: Sindir Buzzer dan BBM Naik, Eko Widodo: Buzzer Pada Tiarap Pura-pura Bahagia

Diketahui bahwa mantan napi yang disebut oleh Eko Widodo adalah Islah Bahrawi karena dalam tweetnya, Eko Widodo menyertakan sebuah video yang memperlihatkan Islah Bahrawi sedang berbicara mengenai penyelewengan dana umat oleh ACT.

Eko Widodo pun lantas menyinggung masalah penyelewengan dana perusahaan yang dilakukan oleh Islah Bahrawi.

“Ini ada mantan napi, tukang tilep dana perusahaan bicara penyelewengan dana Umat”, tulis Eko Widodo seperti dikutip dari cuitannya.

Baca Juga: Balas Budiman Sudjatmiko, Eko Widodo: Demi Bela PKI Tega Palsukan Nasab Dzuriat Nabi

Selain itu, Eko Widodo menyebut bahwa Islah Bahrawi berbicara mengenai penyelewengan dana oleh ACT, namun dia tidak berkaca dari kasus yang pernah menjeratnya.

Pegiat media sosial ini pun lantas menyebut omongan Islah Bahrawi tidak bercermin dari kasus sebelumnya dan malu belakangan.

Tak hanya itu, Eko Widodo juga menyinggung mengenai kasus penyelewengan dana yang dilakukan oleh Islah Bahrawi terkait dana haji Adnan Jauhari, sehingga dia mempertanyakan apakah dana yang selewengkan itu sudah dikembalikan atau belum.

“Gak ngaca ngomong dulu malu belakangan, itu duit haji Adnan Jauhari udah dibalikin belum”, kata Eko Widodo.

Baca Juga: Sindir Keras Eko Widodo, Budiman Sudjatmiko: Bicara Tak Sesuai Fakta

Dalam unggahan Eko Widodo yang disertai dengan potongan video Islah Bahrawi yang membahas mengenai penyelewengan dana oleh ACT, Islah Bahrawi dengan terang-terangan menyebut ACT menyelewengkan amanat Allah.

“Tali terompah dua tali terompah itu tempatnya di neraka. Yang kita saksikan hari ini adalah Amanat Allah kepada ACT untuk membagikan dana-dana umat ini kepada orang yang lebih berhak”, kata Islah Bahrawi.

Lebih lanjut, Islah Bahrawi menyebut bahwa hal yang perlu dipahami adalah mereka yang menjadi donator untuk ACT bukanlah berasal dari orang kaya, tetapi ada kepedulian yang membuat orang mengamanahkan dana ke ACT.

“Harus kita pahami bahwa orang yang menyumbang lewat ACT ini bukan orang kaya, bukan hanya orang kaya kepada orang melarat bukan hanya orang Bahagia kepada orang susah tapi juga orang melarat kepada orang melarat, orang susah kepada orang susah, ini yang harus dipahami”, ujar Islah Bahrawi.

“Disitu ada keringat-keringat yang betul-betul ingin kembali kepada Allah supaya nanti ini menjadi kendaraan di Akhirat dan menuju Surga”, tandasnya.