Istri Bupati Jeneponto Tinjau Jembatan Munte yang Putus Diterjang Banjir

Ketua TP PKK Jeneponto tinjau jembatan Munte Desa Bonto Mate'ne Kecamatan Turatea yang putus diterjang banjir bandang

Terkini.id,Jeneponto – Tim Penggerak PKK Kabupaten Jeneponto, salurkan bantuan kepedulian terhadap korban banjir bandang yang melanda 24 kelurahan dan desa di Kabupaten Jeneponto Selasa, 22 Januari 2019.

Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto, Hj Hamsiah Iksan, yang turun langsung meninjau lokasi yang terdampak banjir terharu melihat kondisi korban.

“Sangat prihatin melihat keadaan beberapa desa dan kelurahan di 10 Kecamatan yang terdampak banjir, kondisi korban yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua,” kata Hj Hamsiah Iksan kepada terkini.id, Rabu, 30 Januari 2019.

Tak hanya meninjau wilayah yang terkena banjir, Hj Hamsiah Iksan pun menyalurkan bantuan kepada korban banjir berupa sembako dan pakaian.

“Hari pertama hingga kemarin kita turun tinjau lokasi pasca banjir kami juga langsung menyalurkan bantuan dari TP PKK, mulai di Desa Sapanang, Kampung Jene’tallasa Desa Kayuloe Barat, Desa Bangkalaloe, lappo-loppo, Jombe, dan Munte,” ungkap Hj Hamsiah.

Hj Hamsiah Iksan, yang juga Bunda PAUD Kabupaten Jeneponto, mengaku telah berkoordinasi dengan Provinsi dan Pusat dalam penanganan PAUD yang dilanda banjir.

“Saya telah komunikasi dengan Bunda PAUD Provinsi dan Pusat terkait adanya PAUD yang menjadi korban banjir bandang, kemarin sudah ada dari PAUD provinsi yang meninjau langsung kondisi PAUD yang terkena banjir, diantaranya PAUD Belah Kasih, di Belokallong Kelurahan Balang Toa,” ujarnya.

Dia mengaku hari ini, akan kembali turun untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang yang meluluhlantahkan 24 Kelurahan dan Desa di Kabupaten Jeneponto.

Berita Terkait
Komentar
Terkini