Istri Gubernur Sulsel akan Lantik TP PKK dan Dekranasda Jeneponto, Ini Jadwalnya

Ibu Bupati Kabupaten Jeneponto Hj Hamsiah Iksan,saat di konfirmasi masyarakat terkini.id, Selasa,5 Maret 2019

Terkini.id,Jeneponto – Ketua Tim Penggerak PKK dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin akan melantik dan mengukuhkan ketua dan pengurus Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Jeneponto.

Liestiaty F Nurdin bakal melantik 44 orang pengurus TP PKK Jeneponto besok di ruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati Kabupaten Jeneponto, besok  Rabu, 6 Maret 2019.

“Insya Allah besok Tim penggerak PKK kabupaten Jeneponto  akan dilantik oleh Ketua TP PKK Sulsel, struktur organisasinya, Ketua, wakil ketua Hj Salmawati, sekretaris  Hj.Sadariah Muchtar,” jelas Hj Hamsiah Iksan yang akan dilantik sebagai Ketua TP PKK Jeneponto.

Menurutnya, selain melantik pengurus TP PKK, Ibu Gubernur Sulsel juga akan mengukuhkan Pengurus Dewan Kerajinan Daerah (DEKRANASDA) Kabupaten Jeneponto.

“Besok juga akan dikukuhkan Pengurus DEKRANASDA Jeneponto, pengurusnya sebanyak 35 orang, Ketua Umum Hj.Hamsiah Iksan,Ketua Harian ibu wakil Bupati Salmawati Paris dan  sekretaris Ir.Nirmala Suaib,” kata Hj Hamsiah Iksan kepada terkini.id, Selasa, 5 Maret 2019.

Menarik untuk Anda:

Dimana Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA), adalah organisasi nirlaba yang menghimpun pencinta dan peminat seni untuk memayungi dan mengembangkan produk kerajinan dan mengembangkan usaha di daerah tersebut.

“Organisasi Dekranasda ini akan berupaya meningkatkan kehidupan pelaku bisnis atau kelompok usaha kecil dan menengah (UKM),” tuturnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sembuh dari Covid-19, Bupati Jeneponto Himbau Ini

Legislator PAN Sulsel Minta Polisi Usut Tuntas Penyebab Kebakaran Pasar Karisa Jeneponto

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar