Jadi Pembicara, Bacalon Bupati Bulukumba JMS Ajak Pemuda Berkarya

Terkini.id, Bulukumba – Bakal Calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir jadi pembicara pada Bincang Santai di Cafe Wow, Kota Bulukumba, Rabu, 11 Desember 2019 malam.

JMS, akronim Jamaluddin M Syamsir, menjadi pembicara bersama tiga bakal calon bupati Bulukumba lainnya, yaitu Tomy Satria Yulianto, Andi Makkasau, serta Syamsuddin Alimsyah.

Bincang santai itu digelar oleh salah satu media harian di Bulukumba dengan mengusung tema “Pilkada Bulukumba di Tangan Milenial”.

Jamaluddin Syamsir yang juga Ketua KNPI Sulawesi Selatan Periode 2010-2013 tersebut, mengatakan bahwa pemuda milenial harus banyak berkarya dalam menghadapi era 4.0.

“Sebagai pemuda, kita harus banyak berkarya untuk kemajuan bangsa dan daerah. Apalagi di era digitalisasi saat ini,” katanya.

Politisi yang sudah melekat dengan julukan Ustaz itu, menyebut jika pemimpin memiliki tugas dan tanggung jawab mewujudkan keadilan dan kemakmuran di masyarakat.

“Yang utama adalah manajemen Kepemimpinan. Dan pemimpin yang baik terlebih dahulu harus memberi contoh ke masyarakat,” terang Jamaluddin, yang juga ponakan dari Imam Masjid New York, Imam Syamsi Ali.

Usai bincang santai tersebut, salah satu pemuda, Syahrul mengaku akan memantapkan pilihannya kepada JMS selaku Politisi Golkar, sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) itu.

“Setelah mendengar konsepnya untuk Bulukumba Berjaya, saya haqqul yakin akan memantapkan pilihan ke Pak Jamal. Saya juga akan membantu menyosialisasikan di masyarakat,” jelasnya.

Komentar

Rekomendasi

Nelayan Cari Petani Rumput Laut yang Tenggelam, BPBD Jeneponto Jadi Penonton

Hendak Melihat Rumput Laut, Seorang Warga Jeneponto Dikabarkan Tenggelam

Imlek 2571, Owner BenZ Café: Semoga Tahun Tikus Membawa Berkah untuk Kita Semua

Diperiksa KPK, Ini Pembelaan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto soal Harun Masiku

Surya Paloh: Nurdin Abdullah Sosok Pemimpin yang Mendapatkan Dukungan Luas

Biadab, Pemuda Ini Tega Bunuh Ibu Kandungnya dan Bakar Rumah

Silaturahmi ke Gubernur dan Kejati Sulsel, PDIP Singgung Soal Pilkada 2020

Dituding Sebar Berita Bohong Soal PBB, Petinggi Sunda Empire Dilapor ke Polisi

Bareng TP PKK Majene, FKG Unhas Peringati HUT ke-70 PDGI

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar