Jadi Pembicara, Bacalon Bupati Bulukumba JMS Ajak Pemuda Berkarya

Terkini.id, Bulukumba – Bakal Calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir jadi pembicara pada Bincang Santai di Cafe Wow, Kota Bulukumba, Rabu, 11 Desember 2019 malam.

JMS, akronim Jamaluddin M Syamsir, menjadi pembicara bersama tiga bakal calon bupati Bulukumba lainnya, yaitu Tomy Satria Yulianto, Andi Makkasau, serta Syamsuddin Alimsyah.

Bincang santai itu digelar oleh salah satu media harian di Bulukumba dengan mengusung tema “Pilkada Bulukumba di Tangan Milenial”.

Jamaluddin Syamsir yang juga Ketua KNPI Sulawesi Selatan Periode 2010-2013 tersebut, mengatakan bahwa pemuda milenial harus banyak berkarya dalam menghadapi era 4.0.

“Sebagai pemuda, kita harus banyak berkarya untuk kemajuan bangsa dan daerah. Apalagi di era digitalisasi saat ini,” katanya.

Menarik untuk Anda:

Politisi yang sudah melekat dengan julukan Ustaz itu, menyebut jika pemimpin memiliki tugas dan tanggung jawab mewujudkan keadilan dan kemakmuran di masyarakat.

“Yang utama adalah manajemen Kepemimpinan. Dan pemimpin yang baik terlebih dahulu harus memberi contoh ke masyarakat,” terang Jamaluddin, yang juga ponakan dari Imam Masjid New York, Imam Syamsi Ali.

Usai bincang santai tersebut, salah satu pemuda, Syahrul mengaku akan memantapkan pilihannya kepada JMS selaku Politisi Golkar, sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) itu.

“Setelah mendengar konsepnya untuk Bulukumba Berjaya, saya haqqul yakin akan memantapkan pilihan ke Pak Jamal. Saya juga akan membantu menyosialisasikan di masyarakat,” jelasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dokter Paru Curhat soal Pasien Makin Banyak, Jokowi: Saya Bisa Bayangkan Beratnya

Aksi Perusakan Masid Terjadi Lagi di Bandung, Pelaku Gangguan Jiwa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar