Jaga Semangat Pergerakan Literasi, Rumah Baca Pesisir Adakan RBP Award

Terkini.id, Takalar – Rumah Baca Pesisir (RBP) adakan RBP Awards di sekretariat RBP, Minggu 9 Mei 2021

Kegiatan RBP _Awards_ yang bertujuan untuk menjaga ritme pergerakan sesama kerabat kerja RBP, acara ini pula mencakup 3 nominasi diantaranya Staf Terfavori, Staf Terrajin, dan Staf Teladan. 

Para Pemenang RBP _Awards_ diantaranya,  Muh. Erwin ditetapkan sebagai staf terfavorit dari 10 nomina, Fahrezi Haris ditetapkan sebagai staf terrajin dari 10 nomina, dan Siti Rosmina ditetapkan sebagai staf teladan dari 8 nomina.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Keuangan, Pemkab Takalar – Ditjen DJPb Teken...

Selaku _founder_ RBP, muhammad Yusran menjelaskan tujuan diadakannya RBP _Awards_ ini bahwasanya untuk menjaga semangat pergerakan para staf RBP

“tujuan diadakannya RBP _Awards_ adalah untuk menjaga semangat pergerakan teman-teman, karena kontribusi yang mereka berikan perlu diapresiasi meskipun penghargaan dan apresiasi dari acara ini tak sebanding dengan kontribusi dan pengabdianya teman-teman”, jelasnya. 

Baca Juga: Beri Arahan Pengembangan Bumdes, Bupati Takalar: Gunakan Yang Murah dan...

Lebih lanjut, ia juga berharap agar kedepannya dapat menjadi kegiatan yang semakin luar biasa lagi. 

“semoga teman-teman tetap semangat untuk bergerak, semangat mengabdi, semangat berkontribusi, semoga kita selalu _istiqomah_ dalam gerakan, berkontribusi ditengah masyarakat, dan semoga diadakannya kegiatan ini teman-teman berlomba untuk berpartisipasi dan melahirkan ide-ide baru dalam pergerakan penyebaran virus literasi”, lanjutnya.

Bagikan