Jakarta Banjir, Politikus PDIP: Salah Anies Baswedan Tidak Becus Kerja

Terkini.id, Jakarta – Politikus PDIP, Dewi Tanjung lagi-lagi melontarkan sindiran kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lantaran Jakarta kembali dilanda banjir.

Dewi Tanjung lewat cuitannya di Twitter, Senin 8 Februari 2021, menilai banjir yang terjadi di Jakarta lantaran kesalahan Anies Baswedan yang menurutnya tidak becus bekerja sebagai gubernur.

“Jakarta Banjir Guys. Ini baru Nyai Mau Komentarin Banjir jakarta yang salah Pasti Anis Baswedan Gubernur seiman yang ngga Becus kerja,” cuit Dewi Tanjung.

Baca Juga: Sebut PKS Penghianat Bangsa, PDIP: Mereka Ingin Jatuhkan Pemerintahan Sah

Selain itu, Dewi juga menuding banjir tersebut terjadi karena anggaran untuk mengatasi banjir di DKI tidak jelas pengelolaannya seperti halnya dana untuk penanganan Covid-19.

“Dana banjir entah kemana larinya, dana Covid-19 juga habis nggak tahu rimbanya,” ungkapnya.

Baca Juga: Sindir Pengajian PKS, Politikus PDIP: Kalau Ikut Harus Siap Poligami

Diketahui, wilayah Jakarta kembali diguyur hujan lebat hingga Minggu, 7 Februari 2021 malam.

Akibat hujan tersebut, beberapa daerah di Jakarta dilanda banjir dengan berbagai tingkatan yaitu rendah, sedang hingga parah.

Berdasarkan keterangan data yang dirilis oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Minggu, 7 Februari 2021 pukul 19.44 WIB, banjir parah dengan ketinggian di atas 150 cm terjadi di RW 4 dan RW 5 Kampung Melayu per pukul 22.34 WIB.

Baca Juga: Anies Baswedan Senang Sering Dipersoalkan: Itu Promosi Gratis

Sementara, untuk banjir dengan tingkat sedang dengan ketinggian air 71-150 cm terjadi di RW dan RW 7 Cililitan.

Sponsored by adnow
Bagikan