Masuk

Jakarta Travel Fair 2022 Kembali Hadir di Makassar, Catat Lokasi dan Tanggalnya

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta mendukung evolusi perkembangan Jakarta dan mengundang seluruh warga Makassar serta masyarakat Indonesia untuk hadir dan merasakan pengalaman menikmati wisata urban Jakarta sebagai #kotakolaborasi yang modern dan inklusif dengan mengadakan Jakarta Travel Fair (JTF) 2022, 16 -18 September 2022 di Trans Studio Mall Makassar.

Mengusung tema #Jakcation, Jakarta Travel Fair 2022 ingin menginspirasi masyarakat Indonesia dan merasakan pengalaman istimewa ‘Feel the Urban Vibe’ melalui eksibisi yang akan diisi puluhan pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif ibu kota.

Seperti biro perjalanan wisata (tour operator dan travel agent), hotel, MICE, obyek wisata seperti atraksi wisata, mall, venue, termasuk maskapai penerbangan yang antusias ingin memperkenalkan evolusi Jakarta.

Baca Juga: Kalla Toyota Puppet Show Gaungkan Makassar Kota Makan Enak, Walikota Danny: Kolaborasi Kemajuan Kota

Andhika Permata selalu Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta mengatakan melalui Jakarta Travel Fair 2022, Jakarta ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat merasakan pengalaman modernisasi Jakarta, menikmati ragam wisata urban seperti wisata sejarah, belanja, alam hingga kuliner dengan balutan digitalisasi yang telah meluas hampir di seluruh kehidupan masyarakatnya.

“Dengan arsitektur tata kota yang ramah dan inklusif, Jakarta terus berbenah, terus melakukan pembaharuan dari waktu ke waktu dan terus berkembang menjadi sebuah #kotakolaborasi. Mari datang ke Jakarta!,” bebernya.

Kegiatan tersebut digelar pekan depan dimulai 10.00-21.00 WIB dan menghadirkan banyak hiburan, pertunjukan kesenian, games, program bincang-bincang hingga beragam diskon paket wisata dan belanja serta penampilan dari Endah N Rhesa dan Disko Pantera.

Baca Juga: Pemkot Makassar Soal Tiga Proyek Besar Gagal Lelang: Kita Akan Ajukan Ulang

Tercatat puluhan pegiat wisata akan bergabung di Jakarta Travel Fair 2022 di Makassar seperti atraksi wisata Taman Impian Jaya Ancol (Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventures), Bank DKI, Sriwijaya Air, Coconut Vacations, KidZania Jakarta, Lounge In The Sky.

Kemudian akan ada Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno, Tripwe, Lily Tours, ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta, Ashley Hotel Jakarta, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, eL Hotel Royale Jakarta,

Kemudian Favehotel Gatot Subroto – Jakarta, Fvehotel LTC Glodok – Jakarta, Hotel Century Park Jakarta, Holiday Inn Gajah Mada, Hotel Red Planet Jakarta Pasar Baru, Ibis Jakarta Senen, Ibis Styles Jakarta Sunter, Inthiwizz International, Old Shanghai Restaurant, Orchardz Hotel, RA Hospitality, Royal Palm Hotel & Conference Center Jakarta.

Serta pegiat wisata lain seperti Discovery Hotels & Resort (Hotel Borobudur Jakarta dan Discovery Hotel Ancol), Novotel Mangga Dua Square Jakarta, Ibis Styles Mangga Dua Square Jakarta.

Baca Juga: Genjot Percepatan Sertifikasi Aset, Pemkot Makassar: Kami Akan Kerja Sama dengan BPN

Selanjutnya ada Picasso Group (Grand Picasso & Picasso Style), Santika Indonesia Hotels & Resorts (Amaris Slipi, Amaris Senen, Santika Premiere Hayam Wuruk, Santika Premiere Slipi, Santika Kelapa Gading).

Lalu ada The Ascott Limited (POP! Hotel Kelapa Gading, POP! Hotel Tebet, POP! Hotel Kemang) dan Waringin Hospitality (Hotel Luminor, Hotel 88, Zuri Hotel Management) yang akan hadir dan siap memberikan informasi serta paket wisata terbaik bagi seluruh pengunjung yang hadir dan melakukan transaksi di Jakarta Travel Fair 2022.

Selain itu, beragam pengalaman baru di setiap sudut Jakarta akan memberikan momen yang istimewa.

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta berupaya penuh bekerja sama dengan para pemangku kepentingan untuk meningkatkan layanan dan fasilitas wisata bagi seluruh lapisan masyarakat dari berbagai generasi.

Banyaknya pilihan akomodasi, transportasi, atraksi dan wisata ciptakan keleluasaan bagi wisatawan sekaligus meningkatkan antusiasme pegiat wisata di Jakarta untuk terus berkreasi sehingga mendorong pengembangan citra Jakarta sebagai kota urban modern yang nyaman sebagai lokasi wisata, hadirkan pengalaman #jakcation tidak terlupakan.

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta mendukung evolusi perkembangan Jakarta dan mengundang seluruh warga Makassar serta masyarakat Indonesia untuk hadir dan merasakan pengalaman menikmati wisata urban Jakarta sebagai #kotakolaborasi yang modern dan inklusif dengan mengadakan Jakarta Travel Fair (JTF) 2022, 16-18 September 2022 di Trans Studio Mall Makassar.