Jalani Fit and Proper Test di Gerindra, Deng Ical: Kami Satu Visi Misi

Terkini.id, Makassar – Kandidat Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi (Deng Ical) mengikuti fit and proper test di Lartai Gerindra Sulsel.

Fit and proper test ini berlangsung di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Jalan AP. Pettarani, Senin, 24 Februari 2020.

Dari pantaun, selama kurang lebih dua jam politisi Golkar Sulsel ini mengikuti uji kelayakan di partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Deng Ical saat ditemui awak media mengatakan bahwa visi misinya sejalan dengan Partai Gerindra, hal tersebut terungkap saat pemaparan di hadapan pengurus DPC dan DPD Gerindra Sulsel.

“Jadi tadi kita sudah melakukan fit and proper test, dan ternyata kami satu visi misi dengan Gerindra yakni kemaritiman dan ekonomi kerakyatan,” kata Deng Ical.

Menarik untuk Anda:

Lanjut dia menjelaskan bahwa visi dan misinya tentang gagasan maritim dan ekonomi kerakyatan searah dengan visi Gerindra.

“Setelah saya jelaskan program-programku tadi, Alhamdulillah klop sekaliki, salah satunya mulai dari merintis usaha, ini untuk memastikan ekonomi kerakyatan memiliki ruang yang cukup untuk berkembang,” terang Deng Ical.

Ditanya mengenai calon pendampingnya, Deng Ical menegaskan bahwa survei internalnya di bulan Maret akan jadi pertimbangan.

“Kalau saya, nanti pertengahan bulan Maret, bisa juga awal ya, saya tunggu dulu survei Maret keluar,” kata Deng Ical kepada awak media.

Soal partai, menurut Deng Ical dirinya optimis beberapa partai akan memberinya rekomendasi termasuk Partai Golkar.

“Dan untuk partai sudah adalah beberapa, apalagi partai Golkar, kan sudah ditegaskan DPP bahwa kader yang diutamakan diusung,” ujar Deng Ical.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Anggota DPRD Jadi Penjamin Jenasah Pasien Covid-19, IDI Makaasar: Itu Kesalahan Fatal

Pj Wali Kota Sidak Sejumlah Ruangan Pegawaidi Balaikota, Ada Apa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar