Masuk

Jamu Jajaran Pengurus dan Kader Partai Nasdem, Danny Pomanto Kenalkan Simpul Kekuatan Makassar

Komentar

Terkini.id, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyampaikan apresiasi dan mengaku bangga atas dipilihnya Kota Makassar sebagai lokasi kegiatan akbar yang diselenggarakan Partai Nasdem.

Hal tersebut disampaikan Danny Pomanto pada acara jamuan makan malam pengurus pusat Partai Nasdem serta pengurus wilayah beserta kader Nasdem se Sulawesi Selatan di Anjungan City of Makassar, Sabtu 24 September 2022 malam.

“Terima kasih sudah hadir di jamuan makan malam kami di Anjungan Pantai Losari. Kota Makassar dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan besar Nasdem adalah kebahagiaan tersendiri,”ujar wali kota berlatar belakang arsitek tersebut.

Baca Juga: Ada Kelemahan, Wali Kota Makassar Desain Ulang Kendaraan Commo

Tidak lupa Danny Pomanto juga turut memperkenalkan para tokoh masyarakat dari seluruh kecamatan. Bagi Danny mereka merupakan simbol kekuatan dan kekompakan masyarakat dalam membangun Makassar.

“Kekompakan masyarakat adalah kekuatan Makassar. Ijin memperkenalkan tokoh-tokoh masyarakat kami yang merupakan simpul kekuatan menjadikan Makassar dua kali tambah baik,”beber orang nomor satu di kota berjuluk kota Anging Mammiri ini.

senada yang disampaikan wakilnya yakni Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi dalam sambutannya.

Baca Juga: Realisasi APBD Pemkot Makassar Baru 49 Persen

“Menyambung sambutan Pak Wali, terima kasih sudah memilih Makassar menjadi lokasi kegiatan besar, Jalan Sehat dan konsolidasi yang dihadiri 24 kabupaten dan kota se Sulsel,” ucapnya

Jamuan makan malam ini dihadiri langsung Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali, Ketua Dewan Pakar Nasdem yang juga Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, sejumlah anggota DPR RI, Ketua DPW Sulsel Rusdi Masse beserta Sekretaris DPW Syahruddin Alrief, Forkopimda Kota Makassar, pemuka agama dan para Rektor se-Kota Makassar.