Jamu Peserta Rakernas IMA, Danny Promosikan F8

Terkini.id, Makassar – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjamu para peserta Rakernas Indonesia Marketing Association (IMA) di kediaman pribadinya, Sabtu malam, 2 Maret 2019.

Danny sapaan akrabnya menyampaikan rasa terima kasihnya, IMA memilih kota Makassar sebagai tempat pelaksanaan Rapat Kerja. Kegiatan ini bertajuk “Peran IMA dalam memasarkan daerah.”

“Terima kasih sudah memilih Makassar sebagai tempat Raker. Peran IMA tentu sangat dibutuhkan utamanya dalam rangka memasarkan daerah-daerah seperti Makassar,” ucap Danny.

Selain bercerita banyak terkait aneka kuliner khas yanng dimiliki, Danny juga memperkenalkan Festival F8 Makassar akan datang. Bahkan Ia mengungkapkan bakal menghadirkan robot Asimo di festival yang telah masuk 10 festival terbaik Internasional Indonesia itu.

“Anda pasti kenal F1, itu adalah kecepatan mobil formula one. Anda juga pasti kenal F16 kecepatan pesawat mengawal nusantara. Tapi anda baru mengenal F8, kecepatan memahami budaya lewat Makassar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua IMA founder sekaligus chairman markplus INC Hermawan Kartajaya, mengapresiasi Makassar selalu menjadi tuan rumah yang baik di setiap kegiatan IMA. IMA sendiri telah dua kali melakukan raker di kota ini.

“Peran IMA dalam memasarkan daerah saya mau kongkrit. Kita koneksikan Makassar dengan negara-negara network kita di Asia. Kita tinggal tunggu perintah bapak wali kota bagaimana memasarkan kota ini ke depan,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Polisi Bakal Cegat Pengendara Motor yang Boncengan Saat Mudik di Tengah Corona

14 Hari Setelah DPRD Sulsel Setujui Anggaran Corona Rp 500 Miliar

Menag Fachrul Razi: Halal Bihalal Lebaran Lewat Online

Bertahun-tahun Pergi Merantau, Ibu Ini Tak Lagi Dikenali Anaknya

Imbas Corona, Menteri Sofyan Rapat Lewat Video Conference dengan Kakanwil ATR/BPN Sulsel

Hotman Paris Ajak Anggota DPR Sumbang Gaji untuk Beli Beras Demi Tolong Masyarakat

Lagi, Beredar Video Warga di Jakarta Jatuh Pingsan dan Tak Sadarkan Diri

Kasubag Zulkiflie Meninggal Diduga Corona,  Pemkot Bakal Lakukan Rapid Tes Pegawai

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar