Masuk

Jangan Lewatkan! Film Pesugihan Tayang 23 Februari 2023 Mendatang

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Duo penulis, Salman Fariz dan Oka Aurora menjadikan cerita seram berjudul Pesugihan makin bikin bergidik. Horror yang bercerita kental nuansa keluarga.

Disutradarai oleh Hanny R. Saputra dan dipersembahkan Virgo Film sejak 2018 saat pandemi barulah raih tanggal tayang Kamis, 23 Februari 2023.

“Yah, empat tahun menjadikan film saya yang baru ini pasti dinanti-nanti oleh para pecinta horor yang suka drama dan jalan cerita yang menarik,”bebernya.

Baca Juga: Beberapa Fakta dari Film Sri Asih yang Tayang Hari Ini di Bioskop

“Apalagi dibintangi oleh aktris Nirina Zubir yang berperan sebagai Marini dan pemain lainnya, Nirina balik lagi di film saya dan kali ini lebih mature dan berkelas,” ucap Hanny R Saputra yang memang piawai dengan dramaturginya yang khas.

Sinopsis Singkat:

HENDRI (Gary Iskak) dan MARINI (Nirina Zubir) adalah sepasang suami istri yang mencintai kedua anak mereka; RESIKA (Isel Fricella) dan
KARIN (Nice Parham).

Segalanya mereka berikan demi kebahagiaan anak mereka, kecuali waktu.

Baca Juga: Pendakwah Khalid Basalamah: Nonton Film di Bioskop Haram, Ada Musik

Bisnis yang dijalankan Hendri dan Marini sedang berada di puncak, sehingga mereka lebih sering berada di luar rumah ketimbang menemani anak-anaknya.

Sebagai gadis yang tegas, cerdas, dan tak banyak bicara, Resika lah yang menjadi pengganti orang tua bagi adiknya Karin, gadis yang manis, ceria, feminin, dan agak kekanak-kanakan.

Kepribadian Resika yang kuat dan tenang melengkapi Karin yang ringkih, penakut, dan gampang panik.

Sejak kecil, Resika adalah tempat Karin berlindung. Sampai saat ini.