Jatuh dari Motor, Anies Malah Dihujat: Naik Unta Lebih Mahir!

Terkini.id, Jakarta – Publik dihebohkan dengan musibah yang menimpa Anies Baswedan, dirinya jatuh dari motor gede atau Moge. 

Peristiwa itu terjadi saat dirinya hendak mencoba kendaraan baru dari petugas DKI, mengenakan seragam petugas dan helm, Anies hendak menjajal motor baru itu.

Namun, Anies malah mendapatkan kejadian yang tidak diinginkan, ia jatuh dari motor, sontak orang-orang di sekitarnya langsung menolong.

Baca Juga: Prabowo Maju Pilpres, Chusnul Chotimah Soroti Anies: Kemakan Omongan Sendiri!

Video itu dibagikan oleh pengguna Babe dengan akun @pa jare sira13, sebagaimana dilansir Terkini.id pada Jum’at, 24 Juni 2022.

Cuitan warganet (Babe @pa jare sira13)

Selain membagikan video itu, sang pengguna Babe itu menuliskan kalimat yang menyinggung Anies, “mau nyoba moge dulu ahh,” tulisnya.

Baca Juga: Tak Sabar Tunggu Anies Baswedan Lengser Dari Jabatannya, Ferdinand Hutahaean:...

Video itu menuai banyak perhatian warganet, ratusan orang melihat video itu dan bahkan ramai-ramai menuliskan komentar.

Sebagian dari warganet menuliskan komentar yang berupa empati untuk Anies Baswedan, mereka mendoakan agar Anies baik-baik saja usai insiden tersebut.

Namun, Gubernur DKI Jakarta itu juga menuai komentar negatif tentang insiden tersebut. Seorang warganet bahkan menyinggung keras, dirinya menyebut naik unta lebih mahir.

Komentar netizen (Babe @pa jare sira13)

Baca Juga: Tak Sabar Tunggu Anies Baswedan Lengser Dari Jabatannya, Ferdinand Hutahaean:...

Komentar singgungan keras itu disampaikan oleh pengguna Babe dengan nama akun M Mhd448, “Naik onta (unta) lebih mahir,” tulisnya dalam kolom komentar.

“Mimpi jadi presiden tuh,” tulis akun Marvel Gamerz. “Wah bentar lagi jatuh ditangan KPK nih tulis @rief. “Suruh naik odong-odong aja biar gak jatuh,” tulis Susher wanto.

Bagikan