Jelang HUT ke-13, Hotel Santika Makassar Helat Donor Darah

Jelang HUT ke-13, Hotel Santika Makassar Helat Donor Darah

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Hotel Santika Makassar bekerja sama dengan UPTD Transfusi Darah Provinsi Sulawesi Selatan, menyelenggarakan aksi baksos berupa donor darah, Senin 13 Januari 2020 di Karaeng Room Lantai 3 Hotel Santika Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.

Hari Ulang Tahun ke-13 Hotel Santika Makassar sendiri akan jatuh pada 19 Januari 2020 mendatang.

Selain sebagai rangkaian untuk menyambut perayaan ulang tahun, donor darah merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berlangsung rutin dilaksanakan Hotel Santika.

Jelang HUT ke-13, Hotel Santika Makassar Helat Donor Darah

General Manager Hotel Santika Makassar, Yuli Priono mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari Corporate Social Responbility (CSR) perusahaan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dengan harapan dapat berguna bagi yang membutuhkan juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan para pendonor.

“Ini bentuk kepedulian kami. Aksi donor darah kali ini melibatkan karyawan baik karyawan hotel Santika, Amaris, Gramedia, dan group Kompas Gramedia di Makassar. Selain itu, juga terbuka untuk tamu hotel, masyarakat sekitar dan umum,” bebernya.

Jelang HUT ke-13, Hotel Santika Makassar Helat Donor Darah

Menarik untuk Anda:

Yuli menyampaikan pihaknya menargetkan 70-100 kantong darah lewat aksi sosil kali ini. Selain donor darah, menurut Yuli, beberapa rangkaian kegiatan lain juga digelar untuk menyemarakkan ulang tahun Hotel Santika Makassar.

“Kami juga akan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan, kemudian ada perayaan HUT Santika Makassar yang diwarnai beberapa agenda nantinya. Terima kasih kepada seluruh pendonor yang telah ikut,” ungkapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Usai Bakar Poster HRS, Beredar Video Budi Djarot Sebut Habib Rizieq Kena Tetes Darah Khawarij

KPK Harap Perbup Gowa Nomor 28 Tahun 2020 Jadi Role Model di Sulsel

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar