Masuk

Jelang Laga Persis Solo vs PSM Makassar, Rasiman: PSM Punya Kekuatan Berbahaya Terutama Pemain Muda Mereka

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Jelang laga Persis Solo vs PSM Makassar, pelatih persis menyatakan bahwa saat ini PSM merupakan salah satu tim berbahaya di kancah Liga 1 Indonesia.

Menurutnya, salah satu yang membuat Juku Eja berbahaya pada musim ini itu karena memiliki pemain muda yang cukup berbakat.

Sebut saja contoh Ramadhan Sananta yang dipanggil oleh coach Shin Tae-yong memperkuat timnas Indonesia saat menghadapi Curacao diajang FIFA Match day.

Baca Juga: Hasil Liga 1, Persija Jakarta Vs PSM Makassar: Macan Kemayoran Taklukkan Juku Eja 4-2!

“PSM punya kekuatan berbahaya terutama pemain muda mereka, sehingga kami perlu waspada,” kata Rasiman dikutip dari Suara.com

Meski melihat PSM Makassar sebagi tim kuat, Rasiman tetap percaya kepada anak asuhnya untuk bisa mencuri poin dan akan mengulangi hasil positif yang diraihnya pada laga sebelumnya. 

“Kami berjanji akan bekerja keras tampil solid untuk meraih hasil positif dan mengulangi sukses di laga sebelumnya saat melawan Bali United dan Madura United di Solo,” kata caretaker Persis, Rasiman.

Baca Juga: PSM Makassar Imbang Kontra Bali United, Bernardo Tavares: Pemain Sudah Bekerja Keras!

Rasiman melanjutkan bahwa, saat ini timnya tengah menganalisis kelebihan dan kekurangan lawan, apalagi menurutnya PSM bermain berbeda dengan tim-tim Liga 1 lainnya.

Rasiman menyatakan bahwa timnya mempunyai peluang untuk memenangkan pertandingan dan ia juga menargetkan hal tersebut.

“Tapi, saya yakin Persis mempunyai peluang untuk memenangkan pertandingan. Kami memang menargetkan itu,” ucap Rasiman.

Laga anatara Persis Solo vs Psm Makassar ini sendiri akan tersaji pada Kamis 29 September 2022 tepatnya di Stadion Manahan Solo.

Baca Juga: Sengit! Bali United Vs PSM Makassar Berakhir Imbang 2-2

Menarik dinantikan hasil laga ini, apakah Persis Solo mampuh memberikan kekalahan perdana buat Psm Makassar di musim ini, atau justru Psm Makassar sukse melanjutkan tren tak terkalahkannya di Liga 1 Indonesia musim ini.