Jelang Peluncuran Dua Kluster Terbaru, GMTD Lakukan Open House Show

Rumah contoh GMTD

Terkini.id, Makassar – Menjelang peluncuran dua kluster terbarunya, masing-masing New Laurus dan New Marigold, PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) akan menggelar open house show unit atau rumah contoh.

Open house tersebut akan dilakukan pada Sabtu, 15 Februari 2020 besok. Dan untuk melengkapi open house show unit tersenut juga akan diadakan event “Enjoy Sweet Sunset with Sweet Chocolate” di Cluster Magnolia.

Public Relation GMTD, Nataziah mengatakan GMTD terus berinovasi mengembangkan produk-produk properti yang sesuai dengan ekspektasi konsumen.

“Kami masih menyasar segmen pasar menengah bawah dengan menghadirkan tipe rumah tapak kecil yang elegan dengan varian ukuran serta luas tanah yang bervariasi. Kami masih optimis, peluang pangsa terbesar ada di segmen ini,” jelas Nataziah.

Ia juga menyampaikan bahwa khusus bagi yang membeli NUP di bulan Februari 2020, pihaknya akan memberikan voucher belanja senilai Rp1 juta.

“Kami harapkan dengan adanya show unit ini bisa menjadi acuan kepada calon pembeli seperti apa nantinya realisasi rumah yang akan dibeli,” lanjutnya.

Adapun lokasi open house show rumah contoh ini bertempat di cluster Magnolia kawasan Green River View, GMTD. Di sini GMTD membangun show unit New Laurus tipe 51/90.

“Selain open house show unit yang resmi dibuka besok, GMTD juga memberikan hiburan live music serta hidangan chocolate kepada para pengunjung yang datang di acara “Enjoy Sweet Sunset with Sweet Chocolate,,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Dukung Imbauan Pemerintah, MYKO Sementara Waktu Tak Terima Acara Wedding

Begini Cara MYKO Cegah Penyebaran Covid-19 di Area Hotel

Bos XL Axiata, Allan Bonke Mengundurkan Diri di Tengah Wabah Corona

REI Minta Cicilan KPR Ditunda karena Corona, OJK: Sudah Dibuat Ketentuannya

6 Hal Ini Perlu Dilakukan UKM Menghadapi Kecemasan Ekonomi Karena Virus Corona

Indonesia Ekspor Masker Besar-besaran ke China hingga Singapura, Pantas Langka

Kabin Lebih Luas, Masyarakat Indonesia Gemari MPV Wuling Confero S

Begini Cara Indosat Ooredoo Tanggapi Wabah Virus Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar