Jelang Pilkada di 12 Kabupaten atau Kota di Sulsel, Ini Harapan GMNI Sulsel

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Wakil Ketua DPD GMNI Sulawesi Selatan, Nasrum Sidiq

Terkini.id, Makassar – Jelang Pilkada serentak 2020 yang akan dilaksanakan Serentak 9 Desember 2020. Wakil Ketua DPD GMNI Provinsi Sulawesi Selatan, Nasrum Sidiq mengharap agar Pilkada tahun ini berjalan lancar dan damai.

Wakil Ketua GMNI Sulsel itu Menuturkan bahwa, sebagaimana yang telah diketahui beberapa daerah di Sulsel mengikuti Pilkada serentak tahun 2020 dan sudah di tetapkan oleh KPU sebagai peserta Pilkada.

“Apalagi saat ini kita berada pada masa pandemi Covid – 19, Jadi kita berharap kepada setiap paslon untuk mengikuti protocol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” ungkap mahasiswa S2 Pasca Sarjana UIT Makassar, Rabu 30 September 2020.

Lanjut Nasrum sapaan akrabnya, perlu diketahui ada 12 Kabupaten/Kota yang mengikuti Pilkada tahun ini yaitu, Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkep, Kabupaten Barru, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Tana Toraja, Kabupaten Toraja Utara, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Bulukumba dan Kabupten Selayar.

‘’Beda pilihan itu biasa yang paling penting tetap jaga silaturahmi. Jangan karena berbeda pilihan kemudian saling caci mencaci, jelek menjelekkan,” kata Bung Nasrum Sidiq yang juga merupakan pengurus KNPI sulsel itu.

Menarik untuk Anda:

GMNI Sulsel secara kelembagaan sangat mengharapkan agar Pilkada bisa berjalan aman dan damai tanpa ada gesekan ditengah-tengah masyarakat.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Satgas Yonif Raider 100 Prajurit Setia Kerja Bhakti Bersama Warga Kampung Sach

Meski Pandemi, Satgas Pamtas Yonif 312 KH Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar