Terpilih Jadi Ketua DPC GMNI Tana Toraja, Mahasiswa IAKN Toraja Salman Lebon Akan Masifkan Kaderisasi

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Tana Toraja – Forum Konferensi Cabang II DPC GMNI Tana Toraja yang digelar di Kantor Bupati Tana Toraja, resmi menetapkan Bung Salman Irwan Lebon K yang merupakan mahasiswa asal Kampus IAKN Toraja sebagai Ketua DPC GMNI Tana Toraja periode 2020-2022.

Pemilihan ketua dan sekretaris cabang berlangsung secara demokratis dan penuh dengan Kekeluargaan.

Salman Irwan Lebon yang merupakan mahasiswa asal Kampus IAKN Toraja terpilih sebagai Ketua Cabang mengungkapkan bahwa dirinya akan terus bergerak melanjutkan kepemimpinan Cabang selama 2 tahun Kedepan.

Apa yang telah dibangun oleh Kepengurusan sebelumnya akan tetap pertahankan terutama dalam menjalankan kaderisasi di semua Kampus di Tana Toraja.

“Saya berkomitmen penuh untuk menjalankan amanah Konferensi Cabang II sebagai landasan dalam berpijak untuk menjalankan roda organisasi di kepengurusan DPC GMNI Tana Toraja periode 2020-2022,” ungkap mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Agama Kristen IAKN Toraja, Selasa 29 September 2020.

Menarik untuk Anda:

GMNI sebagai organisasi kader yang progresif revolusioner tentunya memiliki kewajiban untuk terus melakukan kaderisasi dalam mewujudkan kader GMNI yang Trimantap, yakni Mantap Ideologi, Mantap Kaderisasi, dan Mantap Organisasi.

“Lewat kesempatan ini, saya mengajak seluruh kader GMNI Tana Toraja untuk terus menyuarakan semangat api Marhaenisme di tengah-tengah dunia kampus dan menyebarkan ajaran Soekarno ditengah kehidupan Kampus di Tana Toraja,” ujarnya.

Karena pada dasarnya benteng pertahanan GMNI, adalah kampus, dan kampuslah sebagai tempat untuk merekrut kader sebanyak-banyaknya, sehingga partisipasi seluruh kader dan pengurus komisariat GMNI se-Tana Toraja wajib bersatu dalam membumikan ajaran-ajaran Bung Karno di manapun berada.

“Kepada seluruh kawan-kawan pengurus komisariat Yakni DPK GMNI IAKN Toraja, DPK GMNI UKI Toraja, dan DPK GMNI Stikes Lakipadada, yang telah memilih saya sebagai ketua Cabang, saya ucapkan terimakasih. Mari bersama-sama kita bangun GMNI Tana Toraja untuk lebih Mlmaju dimasa kepemimpinan saya,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bahas Negara dan Disabilitas: HMPI Siap Dukung Program Disabilitas Kementerian Sosial

Perkumpulan Wallacea Berbagi Pengetahuan Tentang Kapasitas CSO Luwu Utara

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar