Jelang Seminar Parenting, PD Nasyiatul Aisyiyah Temui Fraksi PAN DPRD Sulsel

Nasyiatul Aisyiyah
Jelang Seminar Parenting, PD Nasyiatul Aisyiyah Temui Fraksi PAN DPRD Sulsel

Terkini.id, Makassar – Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PD NA) Kota Makassar melakukan audiensi bersama Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Senin, 7 Oktober 2019.

Mereka mendatangi langsung Kantor DPRD Sulsel yang bertempat di Jalan Urip Sumoharjo dan diterima langsung oleh Fraksi PAN yang dihadiri oleh Ketua Fraksi Syamsuddin Karlos, Wakil Ketua Edy Manaf, Sekretaris Andi Irwandi Natsir, dan Bendahara Arifin Bando.

Ketua PD Nasyiatul Aisyiyah mengatakan, maksud dan tujuan mereka datang untuk bersilaturrahmi dan menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pelantikan dan seminar parenting.

“Setelah pelantikan kami pun ada acara pendukung selain yaitu dialog parenting, harapan kami dari kakanda fraksi PAN ada yang bisa menjadi pembicara pada dialog parenting tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Syamsuddin Karlos selaku Ketua Fraksi PAN menyambut dengan baik kehadiran PD Nasyiatul Aisyiyah Kota Makassar.

Menarik untuk Anda:

“Harapan kami bersama PD NA Kota Makassar, ke depannya bisa bersinergi dengan program-program pemerintah, kami yakin Nasyiatul Aisyiyah terus mampu membentuk pribadi putri islam yang berguna bagi bangsa,” ucapnya.

Ditambahkan oleh Andi Irwandi Natsir selaku Sekretaris Fraksi PAN mengungkapkan, Nasyiatul Aisyiyah dengan PAN sudah dari dulu hubungan emosionalnya terbangun.

“Insya Allah kami akan mengutus siapa yang lebih berkompeten pada tataran parenting itu, terkait bagaimna materi yang akan kita sampaikan di dialog parenting yang akan adik-adik laksanakan,” ungkapnya.

Citizen Reporter: Muhammad Fepi

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kalla Meet Berlangsung di Bulan Oktober, Catat Tanggalnya

Bantu Anak Yatim, Ketua GIB: Kami Ingin Mereka Dapatkan Beras Premium Terbaik

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar