Jemaah Umrah Harus Penuhi Tiga Unsur Ibadah, Berikut Ungkapan Direktur Travel Asia Iman

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – Direktur PT Asia Iman Wisata, Dr. H. Abdillah Lc. Mh. I bawakan materi tentang Regulasi Terbaru Visa Berbayar dalam kegiatan Manasik Umrah yang diadakan di hotel Claro, Makassar, Minggu, 15 September 2019.

Dalam kegiatan tersebut, Abdillah menegaskan kepada para jemaahnya tentang apa saja yang harus dipersiapkan untuk beribadah umrah serta regulasi terbaru yang diberlakukan pihak pemerintah Arab Saudi.

Mulai dari sebelum, saat, hingga selesainya melaksanakan umrah, Abdillah menekankan kepada jemaahnya untuk menjaga hakikat perjalanan ke Tanah Suci yaitu semata-mata mendekatkan diri pada Allah dengan memperbanyak ibadah.

“Ada tiga unsur ibadah yang harus dipenuhi jemaah sekalian, yaitu ibadah zikir, ibadah batiniah juga badaniah,” ucap Abdillah selaku Direktur PT Asia Iman Wisata.

Menarik untuk Anda:

Memperbanyak mengingat Allah melalui zikir, menjaga hati agar terhindar dari segala penyakit hati serta menjaga kebersihan tubuh dan pakaian menjadi keharusan jemaah Asia Iman Wisata yang akan berangkat pada tanggal 28 Oktober 2019 mendatang.

Penulis: Arwini Amalia (Mahasiswi Jurnalistik UINAM)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jelang HUT RI Ke-75, AKP Mustari Adakan Lomba Karya Jurnalis

Di Bawah Nahkoda Kasat Lantas Polres Gowa, Satlantas Polres Gowa Ajak Tanamkan Jiwa Nasionalisme

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar