Jokowi : Kini Saatnya Bersama Dan Bersatu Tangani Serangan  Covid -19

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Joko Widodo

Terkini.id, Jakarta – Serangan Covid – 19 ini sudah mendunia dan Indonesia pun sudah ada warga yang terserang wabah corona.

Presiden Jokowi pun telah meminta segenap masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona dan penyakit Covid-19.

Salah satu caranya, mencegah menyebarnya virus corona ini menurut Joko Widodo, adalah dengan memulai mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Kini saatnya kita kerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah,” ujar orang nomor satu ini di Indonesia dalam konferensi pers di Istana Bogor, Minggu (15/3/2020).

Menurut Jokowi, langkah ini sangat perlu dilakukan agar penanganan penyebaran Covid-19 bisa dilakukan dengan lebih maksimal.

Menarik untuk Anda:

“Agar penyebarannya bisa kita hambat dan stop,” ungkap Joko Widodo.

Selain itu, Joko Widodo juga meminta setiap orang untuk mulai saling bekerja sama serta saling tolong-menolong agar penanganan Covid-19 bisa dilakukan dengan baik dan maksimal.

“Inilah saatnya kita bekerja bersama-sama, saling tolong-menolong dan bersatu padu, bergotong royong. Kita ingin ini jadi gerakan masyarakat agar masalah Covid-19 bisa ditangani maksimal,” ujar Jokowi di akhir konfrensi persnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pengdam XII/Tpr Pimpin Sertijab dan Penyerahan Jabatan Perwira Golongan IV

Satgas Raider 300 Berikan Layanan Kesehatan dari Anak-Anak Sampai Lansia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar