Juventus Kalah 2-0 dari Genoa, Pelatih: Waktunya Tepat

Pemain Genoa, Cristian Kouame (kiri), duel dengan pemain Juventus Leonardo Bonucci (kanan) pada laga Genoa vs Juventus 17 Maret 2019 di Stadion Luigi-Ferraris.(AFP Photo)

Terkini.id – Juventus harus menerima kekalahan pertamanya di Liga Italia musim. Si Nyonya Besar itu ditundukkan Genoa 0-2 dalam laga pekan ke-28, Ahad malam 17 Maret 2019.

Sang pelatih, Pelatih Massimiliano Allegri menanggapi kekalahan itu dengan santai.

Allegri mengungkapkan, kekalahan itu datang pada waktu yang tepat.
Pasalnya, laga di Stadion Luigi Ferraris merupakan pertandingan terakhir sebelum kompetisi memasuki masa jeda internasional selama sepekan.

“Sebagaimana kekalahan di Piala Italia melawan Atalanta, kami ‘memilih’ waktu yang tepat untuk kalah,” kata Allegri dalam komentar purnalaga.

“Sebab ini di pengujung jelang jeda internasional, jadi kami punya kesempatan untuk rehat dan istirahat,” dia menambahkan.

Kendati demikian, Allegri tak memungkiri bahwa dirinya mengharapkan penampilan yang berbeda dari anak-anak asuhnya setelah tengah pekan lalu berhasil mencapai babak perempat final Liga Champions lewat kebangkitan bersejarah atas Atletico Madrid.

“Saya mengharapkan Juventus yang berbeda,” ujar mantan pelatih AC Milan itu.

“Kami tidak menyajikan penampilan yang baik, melakukan banyak kesalahan dan kemasukan gol secara tiba-tiba,” katanya melengkapi.

Meskipun menelan kekalahan perdana, Juventus tetap kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 75 poin serta memiliki keunggulan 18 poin dibanding pesaing terdekatnya Napoli di urutan kedua. Napoli baru akan menjalani laga pekan ke-28 kontra Udinese pada dini hari nanti.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

Politik dan Sepak Bola (Revolusi Mental)

KALAU anda seusia saya mungkin masih ingat peristiwa kontroversial dalam Piala Dunia sepak bola tahun 1986.Publik sepakbola Inggris pastinya tidak akan pernah melupakan pertandingan