Juventus Kalah 2-0 dari Genoa, Pelatih: Waktunya Tepat

Terkini.id – Juventus harus menerima kekalahan pertamanya di Liga Italia musim. Si Nyonya Besar itu ditundukkan Genoa 0-2 dalam laga pekan ke-28, Ahad malam 17 Maret 2019.

Sang pelatih, Pelatih Massimiliano Allegri menanggapi kekalahan itu dengan santai.

Allegri mengungkapkan, kekalahan itu datang pada waktu yang tepat.
Pasalnya, laga di Stadion Luigi Ferraris merupakan pertandingan terakhir sebelum kompetisi memasuki masa jeda internasional selama sepekan.

Baca Juga: Tolak Tawaran Beberapa Klub, Edinson Cavani Pilih Manchester United

“Sebagaimana kekalahan di Piala Italia melawan Atalanta, kami ‘memilih’ waktu yang tepat untuk kalah,” kata Allegri dalam komentar purnalaga.

“Sebab ini di pengujung jelang jeda internasional, jadi kami punya kesempatan untuk rehat dan istirahat,” dia menambahkan.

Baca Juga: Kepercayaan Diri Membawa Tim Kami Menang 2-0 Atas Bologna, Ungkap...

Kendati demikian, Allegri tak memungkiri bahwa dirinya mengharapkan penampilan yang berbeda dari anak-anak asuhnya setelah tengah pekan lalu berhasil mencapai babak perempat final Liga Champions lewat kebangkitan bersejarah atas Atletico Madrid.

“Saya mengharapkan Juventus yang berbeda,” ujar mantan pelatih AC Milan itu.

“Kami tidak menyajikan penampilan yang baik, melakukan banyak kesalahan dan kemasukan gol secara tiba-tiba,” katanya melengkapi.

Baca Juga: Keren! Jersey Terbaru Inter Milan Rupanya Buatan Indonesia

Meskipun menelan kekalahan perdana, Juventus tetap kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 75 poin serta memiliki keunggulan 18 poin dibanding pesaing terdekatnya Napoli di urutan kedua. Napoli baru akan menjalani laga pekan ke-28 kontra Udinese pada dini hari nanti.

Bagikan